Netizens Korea Anggap Rihanna Remehkan PSY?

Senin, 17 September 2012 19:11 | 

Rihanna

Netizens Korea Anggap Rihanna Remehkan PSY?
Rihanna foto: soompi.com

Kapanlagi.com - Netizens Korea memang dikenal cukup kritis. Bahkan baru-baru ini mereka mengkritik sikap penyanyi Rihanna saat menghadiri MTV Video Music Awards 2012. Di mana mereka menganggap Rihanna meremehkan penampilan PSY.

Namun sepertinya sikap kritis mereka itu terlalu berlebihan. Sebuah komunitas online di Korea memposting gambar capture Rihanna saat tampil di MTV VMA 2012 lalu. Capture foto itu merupakan ekspresi Rihanna ketika PSY tampil. Gambar-gambar tersebut diambil dari episode SBS Tonight's TV Entertainment pada Rabu (12/9) lalu.

Dalam acara itu, Rihanna duduk di samping Katy Perry saat PSY tampil di panggung dengan MC dan menampilkan tarian kuda dari Gangnam Style. Dalam 3 detik yang singkat, ekspresi Rihanna tampak bosan dan berbeda dengan Katy yang begitu antusias, sehingga hal itu menimbulkan anggapan bahwa Rihanna meremehkan PSY.


Namun, dalam capture video yang dirilis, justru terlihat berbeda. Rihanna justru mengangkat jempolnya ketika PSY sedang tampil di panggung, dan hanya terlihat singkat dengan ekspresi bingungnya.

Melihat itu, netizens berpendapat, "Mungkin aku harus meminta maaf karena sudah berpikir buruk untuk Rihanna," "Sejujurnya, salah kalau kita menilai seseorang hanya dari ekspresinya. Tapi Rihanna memang memiliki sejarah pernah memandang rendah orang Asia," dan "Aku harap semua orang lebih berpikir jernih," seperti dilansir soompi.com. (soompi.com/aia)