Nabilah Punya Album Solo, Teman-Teman di JKT48 Iri?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Nabilah Punya Album Solo, Teman-Teman di JKT48 Iri? Nabilah JKT48 © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Nabilah Ratna Ayu diberi kepercayaan menjadi pemeran wanita utama dalam film SUNSHINE BECOMES YOU. Tidak hanya itu saja, ia juga menyanyikan seluruh track dalam album soundtrack drama romantis itu.

Saat diminta bernyanyi solo, dara yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku lumayan kesulitan. Pasalnya, ia terbiasa melakukan proses rekaman bersama teman-teman di grup idol JKT48.

"Sebenernya nyanyi solo deg-degan juga karena biasanya bareng JKT48. Awalnya memang agak susah tapi nggak apa-apa, aku seneng karena keluar dari zona nyaman aku," kata Nabilah saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (13/12).


Nabilah akhirnya punya album solo! © KapanLagi.com®/Budy SantosoNabilah akhirnya punya album solo! © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Mempunyai album solo tentu saja menjadi impian semua penyanyi. Lantas, apakah fakta Nabilah memiliki album soundtrack sendiri membuat member JKT48 lainnya iri hati?

"Kayaknya nggak mungkin (iri) karena mereka udah seperti keluarga yang dukung aku," imbuhnya.

Dalam film SUNSHINE BECOMES YOU besutan Rocky Soraya, Nabilah berperan sebagai Mia Clark. Ia merupakan balerina yang terlibat cinta segitiga dengan kakak-beradik Ray dan Alex Hirano yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Boy William.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending