Musikimia, Bukan Padi Perjuangan!

Jumat, 01 Februari 2013 11:21 | 

Padi

Musikimia, Bukan Padi Perjuangan!
Musikimia Foto: Agus


Kapanlagi.com - Melanjutkan hidup melalui musik. Itulah yang dilakukan grup band Padi. Minus Piyu, keempat personil lainnya yaitu Fadly, Yoyo, Rindra, dan Ari membentuk sebuah project bernama Musikimia.

Karena musik telah menjadi bagian dari darah dan daging maka pada hari Jumat 17 Agustus 2012 mereka berempat mengumumkan berdirinya Musikimia.

Musikimia ini adalah para sahabat lama yang punya niatan untuk berkumpul, mencintai musik dan menjadikan musik sebagai bagian penting dari kehidupannya.
Padi
 

Namun posisi Ari sebagai gitaris di Padi digantikan Stephan Santoso yang merupakan partner lama mereka. Ari sendiri memilih menjadi orang di balik layar Musikimia yaitu sebagai manajer.

"Musikimia ini adalah para sahabat lama yang punya niatan untuk berkumpul, mencintai musik dan menjadikan musik sebagai bagian penting dari kehidupannya," ucap Fadly di kantor Sony Music Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Musikimia Beda Dnegan Padi/@foto: KapanLagi.comŽMusikimia Beda Dnegan Padi/@foto: KapanLagi.comŽ

Mengibarkan bendera Musikimia, mereka menyatakan bukan keluar dari formasi Padi. Mereka menegaskan bukan pula menjadi Padi 'perjuangan'.

"Ini adalah sebuah musical chemistry, sehingga dari situlah nama Musikimia tercipta," imbuh Yoyo. "Bukan pula ini adalah Padi 'perjuangan'. Kami menyebut ini project aja," tandas Fadly. (kpl/ato/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -