Mixing dan Mastering Lagu, Dul Siap Rilis Album Backdoor

Penulis: Dewi Ratna

Diperbarui: Diterbitkan:

Mixing dan Mastering Lagu, Dul Siap Rilis Album Backdoor Dul @ KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Punya selera musik yang berbeda dari kakak-kakaknya justru membuat Dul tampil menonjol. Bersama band-nya yang beraliran grunge, Backdoor, bungsu dari pasangan Ahmad Dhani - Maia Estianty ini telah merampungkan karya mereka.


Beberapa waktu lalu, Dul mengunggah foto melalui akun Instagram @ahmadabdulqodir miliknya, saat tengah menjalani proses mixing. Ia bersama seorang yang disebutnya Kak Wahyu itu berpose di dalam sebuah kamar.



Keesokan harinya, di akun yang saman Dul mengunggah video berisi sample audio dari lagu Backdoor yang sudah di-mixing. Terdapat lima track dalam gambar di video yang diunggahnya itu.



Hari ini, Dul mengunggah fotonya bersama pesonil lengkap Backdoor. Dalam gambar tersebut, Dul dengan rambut gondrongnya tampak santai mengenakan t-shirt putih. Ia sepertinya nyaman dengan pilihan musik dan gayanya.



"Selesai Mixing & Mastering @backdoorgrunge !!! Tinggal rilis ... 4 manusia yang berada di Zaman yang salah," tulisnya dalam caption foto tersebut.


Wah! Para penggemar musik grunge tentu sudah penasaran, akan seperti apa musik yang disuguhkan oleh band ini. Sementara Dul dan Backdoor bersiap, mari sabar menunggu hari rilisnya! ;)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna

Rekomendasi
Trending