Beli Lagu dari Melly Goeslaw, Mayangsari: Mahal Tak Masalah

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Beli Lagu dari Melly Goeslaw, Mayangsari: Mahal Tak Masalah Mayangsari
Kapanlagi.com - Mayangsari hadir kembali dengan lagu Hanya Untukmu. Lagu lawas itu digubah Melly Goeslaw dan Anto Hoed dengan musik kekinian yang lebih segar. Kecocokan lagu membuat Mayang tak masalah harus membayar mahal, benarkah?


"Kalau nilai materinya untuk karya seni nggak bisa dimatematika. Yang jelas kalau seniman udah ketemu bisa klik, itu angka bukan jadi prioritas," ujar Mayang ditemui di studio 38, Tanah Kusir, Jaksel, Rabu (7/5).


Bertemu dengan pasangan musisi nyentrik itu, Mayang merasa bersyukur karena langsung klop. Bahkan saat diberi konsep yang berbeda dengan kebiasaannya membawakan lagu, Mayang pun berani mencoba.


"Pas bilang mau minta lagu mereka bilang ok. Tapi mereka bilang nggak apa-apa diubah musiknya dari yang biasa dilakukan. Biasanya kan Mayang lagunya sendu, ini ceria. Tapi sinerginya klop banget," kenangnya.


Mayangsari Yakin Singlenya Akan Sukses/@Foto: KapanLagi.com®Mayangsari Yakin Singlenya Akan Sukses/@Foto: KapanLagi.com®


Mayang mendapat lagu Hanya Untukmu tanpa sengaja. Meskipun awalnya bukan untuk dirinya, lagu ini akhirnya diubah dan disesuaikan dengan karakter suara Mayang.


"Awalnya Melly yang mau bawain lagu Hanya Untukmu ini. Setelah aku dengar kupikir aku saja nyanyiin dan Melly ok. Daripada nyari-nyari lagi," paparnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/faj)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending