Miliki Nama Unik, Penyanyi Ini Dikaitkan Dengan Momen Pilkada

Ayu Srikhandi  |  Selasa, 14 Februari 2017 09:40
Miliki Nama Unik, Penyanyi Ini Dikaitkan Dengan Momen Pilkada
Gynna Pilkada ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Sejak akhir tahun lalu euforia Pilkada di sejumlah wilayah Indonesia telah terasa terutama di Jakarta. Di tengah euforia Pilkada tersebut, industri musik dangdut Indonesia pun kehadiran pendatang baru yang memiliki nama panggung yang unik. Ya, dia adalah Gynna atau sekarang dikenal dengan nama Gynna Pilkada.

Nama Pilkada di belakang nama Gynna adalah sebuah singkatan dari lagu baru yang dirilis wanita kelahiran Cirebon, Jawa Barat itu berjudul Pilih Aku Atau Dia ciptaan Hizrah Bacan. Gynna menampik bahwa nama Pilkada di belakang namanya adalah hal yang disengaja untuk memanfaatkan momen.

"Mungkin karena secara kebetulan, saya baru meluncurkan sebuah singel berjudul Pilih Aku Atau Dia yang kalau disingkat menjadi #PILKADA. Dari situlah aku mulai disangkut pautkan dengan euforia Pilkada serentak tahun ini," ujar Gynna Pilkada saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Gynna Pilkada yang sedang naik daun karena lagu Pilih Aku Atau Dia. ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoGynna Pilkada yang sedang naik daun karena lagu Pilih Aku Atau Dia. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Ketatnya persaingan di industri musik dangdut Indonesia membuat Gynna lebih memilih untuk nothing to lose. Penyanyi yang berada di bawah naungan label Kobra Musik Multimedia ini pun tak mau muluk-muluk ketika ditanya soal harapannya. Baginya, lagu Pilih Aku Atau Dia paling tidak dapat dinikmati oleh pecinta musik Indonesia.

"Paling tidak dapat menenangkan dan menghibur serta meramaikan suasana pemilihan kepala daerah yg akhir-akhir ini memanas walau pun tema lagu nya tentang kekecewaan cinta tapi lagu ini tetap enak dan adik untuk disimak," terang Gynna.

Kemampuan Gynna Pilkada dalam menyanyi dangdut tak perlu diragukan lagi. Ia merupakan finalis dari salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Selain kemampuannya bernyanyi, Gynna juga memiliki hal unik dalam aksi panggungnya. Ia disebut sebagai penerus penyanyi Irma Bule yang berani tampil membawa ular di atas panggung.

#Jangan Lewatkan

Jelang Konser Solo, Begini Persiapan Bunga Citra Lestari
Tampil di Festival MocoSik, Shaggydog Ajak Penonton Berjoged
Gimmick Baru, Glenn Fredly Live Instagram di Festival MocoSik
5 Hal Gokil Yang Terjadi di 'Grammy Awards 2017'
Album Baru Cita Citata Kini Sudah Jalan 70 Persen

(kpl/pur/jje)


Begini nih penampilan Tegar di 2017 ini. Segar dan makin mature.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -