Michael Buble: Aku Dulunya Bad Boy

Kamis, 23 Februari 2012 09:52 | 

Michael Buble

Michael Buble: Aku Dulunya Bad Boy
Michael Buble @ popeater.com


Kapanlagi.com - Selama ini sosok Michael Buble mungkin dikenal karena musik mellow yang dibawakannya. Namun siapa sangka bahwa di balik sisi bermusik yang melankolis tersebut Michael menyimpan masa lalu yang kejam dan ganas sebagai seorang bad boy.

Seperti dilansir dari Bang Showbiz, pelantun tembang Cry Me A River ini mengaku sempat beberapa kali diusir dari pertandingan basket karena kasus perkelahian. Selain itu, dia juga pernah didepak dari salah satu acara TV karena sikapnya yang tidak menyenangkan dalam acara tersebut.

"Aku berkelahi. Aku diusir dari Vancouver Grizzlies gara-gara berkelahi dengan seorang fans. Dan ketika aku bekerja di sebuah klub kecil di Vancouver, aku juga diusir karena berkelahi dengan orang yang melempar rokok pada bartender," kenangnya.

"Aku didepak dari serial X FILES juga ketika mereka sedang syuting di Vancouver. Saat itu aku hanya pemain figuran yang diberi jatah makan dengan tidak layak, jadi aku putuskan untuk pesan katering dan beli hotdog atas nama mereka. Tentunya itu makan biaya besar," lanjutnya.

Namun demikian, masa-masa gelap yang dialami oleh Michael tersebut telah berakhir sejak dia menikah dengan Luisana Loreley pada April 2011. Dia pun mengakui bahwa dia ingin buru-buru punya anak dari Luisana. Tapi di sisi lain, dia tidak ingin memaksa istrinya, dan lebih menunggu sampai sang istri siap memiliki anak. (bang/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -