Meriah, Launching Album 'KING OF SOUNDTRACK' Nidji

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Meriah, Launching Album 'KING OF SOUNDTRACK' Nidji Nidji ©KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nidji telah menapaki level baru. Band yang dulunya kerap disama-samakan dengan Coldplay ini, baru saja merilis album pada Rabu (7/5), KING OF SOUNDTRACK. Suasana meriah pun langsung terasa ketika Nidji memulai acara ini.

Sesuai dengan judulnya, album KING OF SOUNDTRACK berisikan kumpulan lagu-lagu Nidji yang merupakan soundtrack film-film Indonesia. Sebut saja, LASKAR PELANGI, 5 CM, SANG PENCERAH, sampai TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK.

Merayakannya, Nidji tak mau sendirian. Mereka mengajak serta orang-orang terdekat, dan tentu saja para Nidjiholic di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Acara yang juga ditayangkan langsung di salah satu televisi swasta itu berjalan begitu meriah, apalagi ketika Ariel NOAH naik panggung, turut bernyanyi Rahasia Hati dari film 5 CM.

10 lagu dibawakan oleh Giring dan kawan-kawannya secara live. Di akhir acara, menuruti permintaan penggemar yang memenuhi bibir panggung, Nidji sempat membawakan Disco Lazy Times yang disebut disebut "Soundtrack dugem Nidjiholic."


Penuh gaya dan canda ©KapanLagi.com®/Budi SantosoPenuh gaya dan canda ©KapanLagi.com®/Budi Santoso

Launching album KING OF SOUNDTRACK Nidji tidak saja meriah, namun seperti karakter personelnya sehari-hari, juga penuh canda. Seperti biasa, Run-D sang keyboardist menjadi sumber tawa. Ia menunjukkan kemampuannya berceloteh konyol.

"Oke, sekarang kita kuis. Coba yang bisa jawab pertanyaan saya, langsung ya. Kenapa kapal Van Der Wijk?" tanya Run-D di sela-sela konser yang ditayangkan langsung oleh salah satu televisi swasta itu. Salah satu penonton menjawab, "Diderek!" dan langsung ditanya lagi oleh Run-D, "Siapa yang nge-derek?"

Melihat rekannya yang nampak menikmati interaksi tersebut, Giring (vokal) pun berkomentar, "Lo stand up comedy banget."

Canda memang sudah menjadi keseharian Nidji. Dalam obrolan dengan KapanLagi.com®, hal tersebut juga terlihat jelas. Dijelaskan oleh Nidji, humor jadi salah satu resep kekompakan band.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/trn)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending