Mengejutkan, Justin Bieber Akui Sedang Mabuk Saat Tampil di 'V'

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Mengejutkan, Justin Bieber Akui Sedang Mabuk Saat Tampil di 'V' Justin Bieber/©Fameflynet

Kapanlagi.com - Justin Bieber memang punya prestasi dan banyak kontroversi. Single barunya Cold Water mampu duduk di jajaran chart teratas, namun ia juga masih terus jadi headline lantaran ulahnya yang bikin geleng-geleng kepala. Sebut saja, saat ia nekat naked ketika berenang di sebuah sumber air kala liburan bersama teman-temannya di Hawaii.


Kali ini, ia kembali jadi sorotan. Bukan karena bergonta-ganti pendamping wanita selama liburan musim panas, mulai Sahara Ray, Sofia Richie dan Bronte Blampied, tapi karena performancenya yang dianggap mengecewakan oleh penonton V (Virgin) Festival yang dihelat Chelmsford, Essex, London, Inggris, Sabtu (20/8) dan Minggu (21/8).


Ia berada di line-up utama panggung V Festival, namun Bieber dituding tampil dengan lipsync. Kacaunya performa Bieber diduga karena dirinya sedang mabuk setelah party semalaman bersama Bronte Blampied di sebuah club di London.


Tampil di V Fest dan mengacau, Bieber ternyata mabuk/©FameflynetTampil di V Fest dan mengacau, Bieber ternyata mabuk/©Fameflynet


"Ini malam terbaikku. Walaupun aku sedikit mabuk. Aku nggak akan bohong, karena kalian orang-orang Inggris nggak suka hal-hal palsu. Aku suka itu," ujarnya di atas panggung, di hadapan 75.000 audiens yang menontonnya.


Jelas, malam minggu kemarin bukanlah malam terbaiknya. Dilansir Telegraph, penampilannya membuat kecewa para audiens yang menantinya sejak 3 tahun lalu. Panggung V Fest adalah gig terbesarnya sejak Believe Tour di 2013 silam.


Selain mabuk, nampaknya Bieber juga punya masalah pribadi dan kelelahan menjalani Purpose Tour 2016. "Kini aku sedang menjalani tur selama berbulan-bulan dan jauh dari keluarga juga teman," tandasnya. Well, that wasn't a good exception, was it?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tel/tch)

Rekomendasi
Trending