Melody JKT48 Sarankan Fansnya Untuk Support Rival, Kok Bisa?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Melody JKT48 Sarankan Fansnya Untuk Support Rival, Kok Bisa? Melody KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Melody Nurramdhani menunjukkan sebuah attitude yang positif sebagai personel senior di JKT48. Meskipun mereka saling bersaing, Melody menyarankan para fans untuk mendukung member lain.


Memang JKT48 adalah grup yang memiliki persaingan yang sangat ketat. JKT48 sendiri sekarang terbagi menjadi 4 team di dalamnya yaitu Team J, Team K III, Team T dan Trainee, bagaimana persaingan mereka tidak ketat?


Dalam sebuah kicauannya di Twitter, cewek cantik asal Bandung ini menyatakan terima kasih pada fans yang sudah hadir pada penampilan team-nya di theater (21/5). Tidak hanya itu, Melody juga meminta para follower setia untuk mendukung member lain.


Melody minta fans support semua personel JKT48 @twitter.com/melodyjkt48Melody minta fans support semua personel JKT48 @twitter.com/melodyjkt48



"Thanks for tonight #JustForJ dukung juga adik-adik kita yang lain ya? Good luck for us, JKT48!," kicaunya sambil menempelkan sebuah foto dirinya dalam satu tweet.



Melody sendiri adalah member team J, team pertama yang dibentuk oleh JKT48. Dan dalam pembagian grup-grup kecil tadi, masih dipilih lagi personel yang bakal didaulat membawakan single terbarunya melalui voting fans.


Berbicara tentang pemilihan terbaru JKT48, Melody terpilih menjadi barisan terdepan di posisi ketiga. Single ke-10 idol grup ini akan membawakan lagu Kibouteki Refrain (refrain harapan). Dalam single ini Nama Jessica Veranda atau Ve, didaulat menjadi center dengan memuncaki voting yang dilakukan oleh para fans. Disusul oleh member asli Jepang Haruka Nakagawa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending