'Meet and Greet' Gita - Glenn Disambut Antusias Warga Medan

Selasa, 26 Februari 2008 08:28 | 

Gita Gutawa



  • 'Meet and Greet' Gita - Glenn Disambut Antusias Warga Medan
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Sosok Gita Gutawa memang tidak asing lagi, dalam usia muda gadis kelahiran 14 Agustus 1993 ini mampu menorehkan bingkai catatan emas di kancah musik International, dengan meraih kemenangan di ajang '6th International Nile Song Festival' di Kairo, Mesir, yang diselenggarakan sejak 29 Januari hingga 3 Februari lalu.

Kemarin, anak musisi kondang Erwin Gutawa ini mendatangi Kota Medan dengan menggelar 'Meet And Greet' bersama para pengemarnya pada hari Sabtu (23/2), dengan bekerjasama Sekolah Musik Farabi Cabang Medan milik musisi kondang Dwiki Darmawan, bertempat di Restoran Koki Sunda, Jl. S. Parman, Medan.

Kehadiran Gita Gutawa, cukup mendapat sambutan dari para penggemarnya. Saat Gita Gutawa hadir pada pukul 11.00 WIB kontan aplaus meriah dari ratusan pengemarnya bergema.

Berbagai pertanyaan langsung dilontarkan saat digelarnya sesi tanya jawab, dalam hal ini beberapa fansnya menanyakan kiat-kiat sukses Gita. Mendengar hal itu, Gita hanya tersenyum, namun dirinya langsung memberikan jawaban yang terlontar untuknya.

"Kita harus banyak latihan, jika memang memiliki bakat, asah saja terus," ungkap Gita yang dalam pertemuan ini mengakui dirinya sudah tiga kali ke Kota Medan.

Tetapi saat ditanya soal album, Gita yang dalam kehadirannya itu turut didampingi sang ayah, masih tetap mengandalkan albumnya yang sekarang.

"Untuk album, Gita masih mengandalkan album ini dulu. Kemarin sudah hadir untuk soundtrack film LOVE, judulnya Sempurna. Pasti udah pada dengar, iyakan," mendengar hal ini para penggemar Gita langsung mengiyakan secara serentak.

Seakan tak mau meninggalkan kenangan ini, para pengemarnya tak henti meminta berfoto bersama dan juga tanda tangan. Dan sebelum meninggalkan para penggemarnya yang diperkirakan kurang lebih sekitar 200 orang, Gita menyempatkan diri untuk bernyanyi dengan membawa lagu Sempurna.

Selain Gita Gutawa, Glenn Fredly juga menggelar acara serupa, tetapi berbeda waktunya, yakni pada pukul 4 sore. Seperti halnya Gita, kehadiran Glenn ini juga mendapat sambutan antusias dari para penggemarnya. Dan demi memenuhi keinginan para penggemarnya, Glenn bahkan rela menahan rasa lapar.

"Demi kalian saya harus tahan lapar nih," ujar Glenn yang langsung mendapat aplaus meriah. Berbagai pertanyaan turut dilontarkan, termasuk tentang inspirasi lagu.

Glenn hanya menjawab dengan singkat bahwa semuanya inspirasi didapatkan dari seseorang dan juga pengalamannya sendiri. "Untuk lagu, selain dari pengalaman ada juga dari seseorang, tapi rahasia dong," tandasnya.

Dalam kesempatan itu Glenn juga memperkenalkan para personilnya dan membawakan salah satu lagunya yang berjudul Kisah Kita. Hadirnya tembang ini membuat suasana semakin meriah dan para fansnya langsung ikut bernyanyi.

Hadirnya kedua musisi ini adalah untuk menggelar konser duet yang bertajuk 'Glenn With Gita' pada malam tersebut. Tetapi aksi keduanya tidak dapat dilihat karena pihak panitia membatasi para wartawan untuk meliput.

Praktis aksi yang pertama di Kota Medan itu sepi dari liputan dan pemberitaan hanya dilakukan oleh media tertentu saja. (romulo/bun)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)