Matta Band Tutup 'Roadshow' Nobar World Superbike 2008

Jumat, 31 Oktober 2008 20:36 | 

Matta Band



  • Matta Band Tutup 'Roadshow' Nobar World Superbike 2008
    Matta Band
Kapanlagi.com - Grup musik Matta Band akan membawakan lagu-lagu hits mereka di kota kelahirannya Bandung, dalam rangkaian penutupan roadshow Nonton Bareng (Nobar) World Superbike Championship 2008. Matta Band dijadwalkan akan tampil di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, pada Minggu (2/10) mulai pukul 14.00 WIB.

Band yang sukses dengan singlenya Ketahuan itu, dalam perjalanannya berhasil meraih penjualan yang cukup besar untuk ukuran band yang lahir pada 2007. Mereka dipercaya sebagai penutup dalam roadshow di tiga kota, yaitu Makassar, Surabaya dan Bandung.

Nonton Bareng World Superbike Championship 2008, merupakan program TRANS7 yang disiarkan secara langsung dari Sirkuit Portimao, Portugal. Di mana pada hari itu, akan memperlihatkan aksi-aksi terakhir riders kelas kakap season 2008 di lintasan sepanjang 4.592 km, dengan lebar 14 meter dan mempunyai 15 tikungan (6 tikungan ke kiri dan 9 tikungan ke kanan).

Hasil terakhir race ke-13 dari 14 race yang dijadwalkan pada season 2008, posisi pertama dipimpin oleh Bayliss (Ducati) dengan memperoleh 410 poin dan disusul oleh Haga dari Yamaha.

Nonton Bareng di Bandung ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai aktivitas off air, seperti Freestyle Competition yaitu ajang ‘unjuk kebolehan’ dalam melakukan berbagai posisi freestyle di atas sepeda motor, Miss Country Superbike, serta Moge Looks Contest(kpl/rls/dar)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)