8 Cewek Super Seksi Ini Ternyata Putri Rockstar Favoritmu!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

8 Cewek Super Seksi Ini Ternyata Putri Rockstar Favoritmu!
10 Cewek Super Seksi Ini Ternyata Putri Rockstar Favoritmu!
Kapanlagi.com - Para rockstar yang ada di daftar ini agaknya harus bersyukur mempunyai anak-anak gadis dengan paras yang cantik serta tubuh yang seksi. Meski tak semuanya turut menjadi rocker, toh nyatanya mereka juga menunjukkan sukses yang luar biasa juga.


Beberapa nama seperti Lily Collins, Liv Tyler, dan Frances Bean Cobain, mungkin sudah bisa ditebak siapa ayahnya. Tapi gadis-gadis yang lain bisa jadi memberikan kejutan bagi kalian.


Yuk simak selengkapnya!

1. Lauren Harris

Si cantik Lauren Harris mewarisi darah rockstar sang ayah, Steve Harris, yang merupakan bassist band Iron Maiden. Tak seperti sang ayah yang terkenal lewat sebuah band, Lauren lebih memilih untuk bersolo karir.

Lauren Harris. ©zimbio.com

Album debutnya yang bertajuk CALM BEFORE THE STORM rilis tahun 2008 silam. Beberapa musisi beken yang pernah bekerja sama dengannya adalah Dave Grohl (Foo Fighters; Nirvana), dan Judas Priest.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Frances Bean Cobain

Dari nama belakangnya saja kalian tentu sudah tahu siapakah ayah dari si cantik Frances Bean Cobain. Ya, dia adalah putri kesayangan mendiang Kurt Cobain, pentolan grup band Nirvana yang legendaris itu.

Frances Bean Cobain. ©stereogum

Tatapan bengalnya tak hanya ia warisi dari sang ayah, namun juga sang ibu, Courtney Love. Frances Bean Cobain kini berprofesi sebagai model sekaligus seniman rupa yang handal.

3. Minka Kelly

Tak banyak yang tahu bahwa model cantik Minka Kelly adalah putri dari mantan gitaris Aerosmith, Rick Dufay. Tak hanya sibuk berlenggak-lenggok di atas catwalk, Minka juga dikenal lewat perannya di beberapa film tenar, seperti CHARLIE'S ANGEL dan FRIDAY NIGHT LIGHT.

Minka Kelly. ©bharatnow.net

Beberapa kali, Minka Kelly ketahuan menjalin hubungan asmara dengan cowok-cowok ganteng yang juga tak kalah tenar. Salah satunya olahragawan Derek Jeter dari tim baseball New York Yankees.

4. Liv Tyler

Dari beberapa sosok yang ada di daftar ini, bisa jadi wajah Liv Tyler-lah yang paling familiar dengan kalian. Ya, bagi mereka penyuka film ARMAGEDDON yang tersohor itu, paras cantik putri vokalis Aerosmith, Steven Tyler, ini tak mungkin asing.

Liv Tyler. ©istimewa

Selain ARMAGEDDON, Liv Tyler juga pernah membintangi film THE INCREDIBLE HULK. Cantik, bukan? Tentu saja.

5. Erin Lucas

Cliff Williams, bassist AC/DC, tentu bangga punya putri secantik dan seseksi Erin Lucas. Tak ingin kalah tenar dengan sang ayah, Lucas bekerja sebagai seorang presenter di acara-acara TV yang mendunia, seperti The City di MTV dan Sex & Relationship di CurrentTV.

Erin Lucas. ©tutupash.com

6. Alexandra Richards

Pujian memang sepantasnya dilontarkan kepada Keith Richards, gitaris The Rolling Stones, dan istrinya, Patti Hansen. Pasalnya, pasangan ini melahirkan seorang putri yang 'bengal' namun tetap cantik, yakni Alexandra Richards.

Alexandra Richards. ©contactmusic.com

Gadis berusia 26 tahun ini memang cukup jauh dari hingar bingar ketenaran sang ayah dan bandnya. Alexandra lebih memilih berprofesi sebagai model, seniman, serta DJ, daripada menjadi rocker seperti sang ayah.

7. Avy Lee Roth

Si seksi Avy Lee Roth merupakan putri semata wayang dari David Lee Roth, pentolan grup band rock legendaris, Van Halen. Darah musisi nampaknya sama sekali tak turun dari sang ayah. Pasalnya, Avy Lee Roth lebih memilih berkarir sebagai bintang film dewasa ketimbang jadi musisi seperti David.

Avy Lee Roth. ©glamgalz

8. Lily Collins

Phil Collins, drummer sekaligus vokalis Genesis, agaknya sangat beruntung bisa memiliki putri secantik dan berbakat, Lily Collins. Punya paras yang nyaman di pandangan, Lily Collins menarik perhatian para sineas-sineas Hollywood untuk tampil di film-film bagus, salah satunya, STUCK IN LOVE.

Lily Collins. ©lipstiq.com

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending