Masuk Nominasi AMI 2012, Popzzle Siapkan 'TRIBUTE TO IBU SOED'

Rabu, 04 Juli 2012 14:31
Masuk Nominasi AMI 2012, Popzzle Siapkan 'TRIBUTE TO IBU SOED'
Popzzle

Kapanlagi.com - Keprihatinan akan lagu anak-anak yang makin tenggelam, membuat Sarah, Ian, Natalie dan Andra yang tergabung di Popzzle mulai melakukan aksi nyata. Lewat grup vokal Popzzle, mereka berempat kembali membawakan lagu anak-anak dengan koreografi. Salah satu lagunya adalah Bendera ciptaan Ibu Soed yang diaransemen ulang oleh Arif Dharma. Dan ini membawa Sarah dan kawan-kawan masuk di nominasi AMI 2012.

"Pertama kali kaget! Karena popzzle kan belum ada album dan baru ngeluarin 3 single sampai saat ini. Senengnya luar biasa karena kami tahu karya kami diapresiasi dengan baik. Kami dinominasikan untuk bidang Lagu Anak kategori Artis Duo/Grup. Satu lagi bidang Karya Produksi kategori Karya Produksi Vokal Grup Terbaik. Kami sih optimis punya kesempatan menang di kedua nominasi itu. Pede aja ah," ujar Ian kepada KapanLagi.comŽ lewat obrolan di Black Berry Messenger, Selasa (03/07).

Menurut Ian, kemungkinan menang di ajang ini masih ada, tapi di kategori Karya Produksi Vokal Grup Terbaik cukup berat persaingannya, karena ada nama Cherry Belle dan Smash yang dari segi popularitas mereka masih kalah. Jadi Popzzle tidak berharap untuk menang, karena Ian dan kawan-kawan punya target tersendiri.

"Target selanjutnya itu cepet-cepet ngeluarin album perdana. Judul Album nya TRIBUTE TO IBU SOED. Cita-cita Popzzle selanjutnya sih punya TV show yg mengusung ide awal kita, 'Bermain, Bergembira, dan Bernyanyi!!'. Pastinya kita pingin banget punya lagu Popzzle sendiri. Biar lagu anak-anak saat ini lebih variatif dan mengikuti perkembangan zaman dan segi musik dan lirik. Mudah-mudahan untuk project album selanjutnya, full lagu baru," pungkas Ian. (kpl/bin/riz/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -