Masih Sakit Hati, Nicki Minaj Disindir Keras Mantannya

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Masih Sakit Hati, Nicki Minaj Disindir Keras Mantannya Nicki Minaj ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Patah hati itu memang perasaan yang nggak menyenangkan. Bahkan bagi sebagian orang, semua kenangan indah yang berujung pahit itu bisa diingat untuk waktu yang sangat lama seperti mantan Nicki Minaj yang satu ini.


Yap, berakhirnya kisah romantis 12 tahun lalu itu rupanya masih diingat jelas oleh sang mantan, Safaree Samuels. Seperti yang dikutip Perez Hilton, sang mantan baru-baru ini merilis single barunya yang berjudul Love The Most.


Berdurasi sekitar 5 menit, Samuels menyebut kalau Nicki tidak ingin memiliki keturunan darinya. Bukan cuma itu saja, ia juga mengungkapkan secara tersirat tentang pengkhianatan cinta Nicki padanya dan berpaling pada Meek Mill.


Belum selesai, kisah masa lalu Samuels dan Nicki Minaj akan kembali mencuat? ©SplashBelum selesai, kisah masa lalu Samuels dan Nicki Minaj akan kembali mencuat? ©Splash


"I ain't saying i'm the best no-one will love you like i did. 12 years up in flames thought you would've had my kid," ungkap Samuels pada salah satu penggalan lirik Love The Most.


Pada Januari lalu, Nicki Minaj sendiri berencana untuk merilis film tentang kisah cintanya yang berjudul NICKI MINAJ: MY TIME AGAIN. Yang menjadi spesial, pelantun Anaconda ini juga akan menceritakan kisahnya bersama Samuels pada 12 tahun yang lalu.


Yah, sepertinya kisah asmara antara Samuels dan Nicki belum benar-benar berakhir. Sama-sama ingin mengungkapkan kisah cinta mereka 12 tahun lalu, apakah Samuels dan Nicki akan bertemu lalu menyelesaikan masalah mereka? Kita tunggu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending