Mariah Carey - Nicki Minaj Saling Maki di Audisi American Idol

Kamis, 04 Oktober 2012 11:45 | 

Mariah Carey

Mariah Carey - Nicki Minaj Saling Maki di Audisi American Idol
Juri American Idol 2013 ©idolator.com

Kapanlagi.com - Ajang American Idol 2013 mulai memanas. Bukan karena pesertanya yang makin berbakat, tapi suasana menjadi panas lantaran cekcok antara Mariah Carey dan Nicki Minaj. Dua juri terpilih American Idol 2013 itu saling memaki satu sama lain saat proses audisi di Charlotte, North Carolina, Selasa (2/10).

Baik Carey maupun Minaj sama-sama melontarkan kekesalan mereka. Menurut versi TMZ yang memiliki bukti videonya, Minaj merasa jengah dengan sikap Carey menghadapi para kontestan. Bukannya membuang energi unutk memberikan masukan atau kritik, sang diva malah pamer tentang sejarah musiknya. Mulai dari berapa kali dia melakukan tur sampai apa saja prestasi dan award yang pernah diterimanya.

Minaj juga jengkel karena Carey beberapa kali memanggilnya dengan sebutan bit**. Ia lantas menyerang Carey dengan kata-kata pedasnya yang membuat sang diva juga naik pitam.

"Kamu pikir aku sedang bercanda? Kamu pikir ini semua lucu? Kamu pikir lucu? Sekali lagi kamu bicara hal tidak sopan tentang aku... off with your head!" ujar Minaj. "Aku tidak bersikap tidak sopan kok," balas Carey.

"Setiap kali kamu menyerangku, aku selalu balas. Dan kalau kamu memang punya masalah dengan itu, ayo selesaikan. Aku tidak akan menyerah dengan sikap ratu-mu itu. Pikirkan itu. Pikirkan!" tukas Minaj.

Keith Urban yang berada di tengah malah melongo dan berusaha mendiamkan dua wanita tersebut. Ia mengangkat tangan agar keduanya berhenti berargumen. Sementara juri lainnya, Randy Jackson berteriak dari ujung kanan, "Time out... time out... time out..."

Acara audisi itu kemudian dibatalkan untuk sehari oleh sang produser. Carey dan Minaj diberi waktu untuk bisa menenangkan diri dulu.

Berikut video lengkapnya, eksklusif milik TMZ.com:

(tmz/boo)


Lihat Arsip Musik

- - -