Mantap, Afgan Akan Beri Kejutan di Akhir Tahun 2015

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Mantap, Afgan Akan Beri Kejutan di Akhir Tahun 2015 Afgan @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah sukses besar dalam menggelar konser tunggal beberapa waktu lalu, Afgan langsung memberi sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Cowok dengan ciri khas kacamatanya itu berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi ternama indonesia di karya terbarunya.


"Karna ini kolaborasi dengan Tulus dan Kahitna, juga dengan Karina Salim, Angel Pieters, lebih banyak kolaborasinya," tutur Afgan yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (13/3).


Sedikit nervous saat tampil di konser yang bertemakan Lively Concert, pelantun lagu terima kasih cinta ini lebih hati-hati dan menjaga penampilannya agar tampil maksimal. Tentunya, dia tak ingin mengecewakan para penonton yang datang ke acara musik keren tersebut.


Afgan @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosAfgan @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros


"Lumayan nervous yang nonton banyak dan sangat memperhatikan jadi kita mesti lebih hati hati-hati, performnya harus bagus," ujarnya


Di sisi lain, 2015 sepertinya memang bisa disebut sebagai tahunnya penyanyi dengan nama lengkap Afgan Syahreza itu. Akhir tahun ini, teman duet Rossa itu akan merilis sebuah album baru. Pastinya ada sebuah harapan yang dirasakan olehnya melalui album terbarunya ini.


"Insya Allah album baru akhir tahun ini, musik Indonesia semoga berkembang dan makin banyak lagi yang mengapresiasi," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending