Mantan Vokalis Naff Kembali Bernyanyi

Sabtu, 12 Maret 2011 08:42 | 

Adi Naff

Mantan Vokalis Naff Kembali Bernyanyi
Adi Naff Foto: Budi

Kapanlagi.com - Sebelas tahun bergabung ke group band Naff, sang vokalis Adi mengaku sudah capek malang melintang di belantika musik Indonesia. Menurut Adi, dirinya sudah membawa Naff sampai ke puncak tujuan.

"Waktu saya masih awal, ya semua senang, setelah kita punya keluarga, kita punya tanggung jawab, inti saya, saya sudah bawa Naff sampai tujuan, Naff bisa maju tanpa saya, kalian harus tetap jalan, bukan saya tidak suka, saya sudah capek 6 album dengan 11 tahun," terang Adi saat di temui di kawasan Menteng Jakarta Pusat (11/3).

Hari ini intinya saya ingin saya bilang ini lho saya kembali buat semua fans yang bilang di FB saya kapan nongol, hari ini saya comeback, its me and my soul.
Adi Naff
 

Walaupun sedikit merasakan trauma karena mundur dari grup band yang telah membesarkan namanya, namun Adi tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Terlebih para fans Naff yang sudah lama menunggu sang vokalis tampil kembali di belantika musik Indonesia. Kerinduan para fans Naff tersebut, di jawab oleh Adi dengan mengeluarkan single solo perdananya yang berjudul Cantik.

"Iya, tapi nggak mau berlarut-larut. Buat fans terima kasih saya sudah bukan di Naff lagi, saya sendiri dengan solois. Hari ini intinya saya ingin saya bilang ini lho saya kembali buat semua fans yang bilang di FB saya kapan nongol, hari ini saya comeback, its me and my soul," terang Adi.   (kpl/buj/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

ON STAGE

ADI NAFF : BERITA FOTO



ADI NAFF : GALERI FOTO

  • adi-naff-046.jpg
  • adi-naff-043.jpg
  • adi-naff-041.jpg
  • adi-naff-039.jpg