Manajer Family Band Merasa Terhina Dengan Bukti Palsu Eri Susan

Sabtu, 25 Mei 2013 12:01 | 

Eri Susan

Manajer Family Band Merasa Terhina Dengan Bukti Palsu Eri Susan
Eri Susan




Kapanlagi.com - Ahmed Yularsono, manajer Family band, merasa terganggu dengan ulah pedangdut Eri Susan. Seperti diberitakan sebelumnya, Eri menunjukkan bukti-bukti legal transaksi yang dilakukannya untuk pembelian lagu milik Family band bertajuk Aku Rindu.

Bukti-bukti yang ditunjukkan Eri Susan berupa surat-surat yang ditanda tangani Ahmed. Namun pria tersebut merasa tak pernah melakukan tanda tangan.

"Saya selaku manajer Family band merasa sangat terganggu, hal itu tidak manusiawi, melakukan tindakan melawan hukum, bisa ditengarai bukti-bukti yang mereka nyatakan adalah bukti palsu. Karena saya secara pribadi sendiri tak akan mungkin menjual kepada pihak manapun," papar Ahmed saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Eri Susan/@Foto: KapanLagi.comŽEri Susan/@Foto: KapanLagi.comŽ

Ahmed kemudian melanjutkan, "Karena manajer tak punya hak untuk memperjualbelikan sebuah lagu kecuali ada beberapa bukti-bukti. Bagi saya sangat konyol sekali kalo seorang manajer bisa melakukan itu di luar pihak label. Dan itu merupakan penghinaan buat saya," lanjutnya.

Beberapa kali pihak Family band melayangkan surat untuk melakukan pertemuan guna membicarakan kasus tersebut tetapi tidak mendapat respon. Bahkan perwakilan Family band sempat menyambangi rumah Eri Susan tapi mereka mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. (kpl/hen/abs/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -