Malu Pada Anak, Lily Allen Enggan Tulis Lirik Vulgar Lagi

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

Malu Pada Anak, Lily Allen Enggan Tulis Lirik Vulgar Lagi Lily Allen @foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Lily Allen memang sedang berbunga-bunga setelah impiannya untuk membentuk keluarga kecil terwujud. Kini ia telah memiliki dua anak dari suaminya, Sam Cooper. Meski begitu, Lily ternyata mengaku sudah bosan berada di rumah.

Wanita asal Inggris ini memang sempat vakum dari dunia musik sejak 2009. Keputusan untuk vakum tak lepas dari keinginannya untuk memiliki keluarga kecil. Setelah terwujud, kini pun Lily melakukan comeback dan sudah merilis beberapa single.

"Mengapa aku memilih untuk comeback? Karena aku kehabisan uang! Tidak, aku bercanda! Aku kira aku bakal bahagia tinggal di rumah, bermain bersama dengan anak-anakku, itu adalah mimpiku," jelas Lily.

"Aku mencintai anak-anakku, tapi aku merasa tidak tenang, dua anakku belum bisa bicara, ini sangat membosankan! Tinggal di rumah sepanjang hari dan bicara pada orang yang tidak bisa menjawab. Aku tidak bisa membayangkan betapa aku adalah orang kreatif dan aku butuh sesuatu untuk melampiaskan kreatifitasku," tambahnya.

Lebih lanjut, Lily mengaku ada perubahan khusus pada karya-karya terbarunya. Ia mengaku lebih berhati-hati menulis lirik mengingat kedua anaknya bakal tumbuh besar dan ikut mendengarkannya.

"Saat aku menulis lagu, aku sadar bahwa aku sudah memiliki dua anak dan mereka akan mendengarkannya. Aku tidak bisa terlalu vulgar, kasar atau liar karena itu akan membuat mereka malu. Itu yang bakal membuatku berbeda walau tetap pada elemen yang sama," tutur pelantun Hard Out Here ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending