Lupakan Selena Gomez, Justin Bieber Siap Dengan Yang Lebih Fresh!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lupakan Selena Gomez, Justin Bieber Siap Dengan Yang Lebih Fresh! Justin Bieber @Fameflynet
Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini, Justin bieber seolah sulit lepas dari pemberitaan seputar hubungannya dengan Selena Gomez. Tapi, mendengar sang mentor sempat kecewa dengannya, kali ini Justin siap membuktikan kalau dia belum habis.


Bertemu sekaligus duet dengan teman lamanya, Justin Bieber ajak kembali Khalil untuk berkolaborasi dengannya. Mengambil beberapa sudut kota yang beragam, Khalil akan tampil dalam video musik milik Justin, Playtime.


Ini menjadi momen kedua bagi Justin untuk bekerja sama lagi dengan Khalil. Dalam beberapa video preview Playtime, video musik ini akan dipenuhi beberapa koreo dance.


Justin Bieber @ShutterstockJustin Bieber @Shutterstock


Sebelumnya, Justin dan Khalil sudah pernah bekerja sama untuk lagu Time For Bed dan sebuah mixtape. Kedua lagu ini juga diproduseri langsung oleh DJ Mustard.


Sebelum Khalil, Justin Bieber sudah menggaet Maejor Ali untuk me-remix lagu Meghan Trainor, All About That Bass. Sedangkan untuk album yang rencananya akan rilis bulan November nanti, Justin sudah mulai bekerja sama dengan penyanyi pop-R&B sekaligus songwriter, Cody Simpson.


Jika melihat hasil kolaborasi sebelumnya antara Justin dan Khalil, rasanya lagu kali ini layak untuk di tunggu. Bagaimana pembuktian Justin Bieber kali ini? Semoga saja Justin bisa bikin Usher nggak kecewa lagi ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending