Libur Manggung, Mela Barbie Berbagi di Bulan Ramadhan

Selasa, 16 Agustus 2011 10:23
Libur Manggung, Mela Barbie Berbagi di Bulan Ramadhan
Mela Barbie




Kapanlagi.com - Di bulan Ramadhan ini, tentunya Mela Berbie mengurangi kegiatan manggungnya, bahkan bisa dibilang libur. Mela Berbie lebih banyak menggunakan waktunya untuk beribadah dan berbagi kepada sesama, dengan mengadakan buka puasa bersama anak yatim di beberapa Yayasan maupun pesantren, dan salah satunya Yayasan An Nur yang diadakannya bersama IVM Music, label musik yang menaunginya.

Di bulan yang penuh berkah ini, Mela tidak pelit-pelit untuk berbagi dengan sesama, karena Mela banyak mendapatkan rejeki dari hasil kerja kerasnya.

"Berbagi dengan sesama adalah kewajiban dari semua umat Tuhan. Dan di bulan Ramadhan ini Mela bersyukur bisa sedikit istirahat dari jadwal manggung yang sangat padat," tutur Mela saat dihubungi oleh KapanLagi.comŽ, Minggu (14/8).

Di waktu liburnya ini, Mela juga fokus ke perencanaan peluncuran album barunya yang bertajuk DANGDUT SEXY, mulai dari shooting pembuatan video klip, konsep acara launching album, promo tour, bahkan sampai dengan pembuatan kostum panggung yang akan dia pergunakan untuk masa promo album nanti.

"Saya dan IVM Music merasa yakin dengan totalitas akan membuahkan hasil yang maksimal. Dengan mengangkat single hits Paling Depan yang merupakan karya terakhir dari Toto Ario (Alm), merupakan sebuah misi bagi saya untuk bisa memberikan yang terbaik, untuk musik dangdut tanah air, amin," ucap Mela mengakhiri.     (kpl/ben/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Mas Dangdut (Sabtu, 13 April 2013 22:38)
    Dangdut goyang maut seXsi budaya Indonesia!!

  • Gery (Kamis, 01 November 2012 01:04)
    berapa tarip se x manggungjQuery17107979846640904052_1
    351706600944?

  • Bojes Could Adiepratama (Jumat, 02 Desember 2011 02:23)
    aq punya saran nech buat mela barbie,saran aq klo bisa penampilan nya mela dalam segi pakaian dan goyang sexsi nya jangan di ubah harus slalu seperti video-video nya mela yg ada di internet !!! karna aq yakin karakter yg menonjol buat seorang mela barbie ,, ada di penampilan dia berpakaian sexsi dan goyang sexsi nya ,, di situlah semua kalangan manusia yg pernah menonton/melihat video nya mela di internet dapat mengenali nya . . . siapakah mela barbie,hanya itu saran saya,Thank's . . .

  • Baron (Minggu, 02 Oktober 2011 02:18)
    boleh knln gak, mnta no hp donck, pngin knln ne, plissssssssssssssss

  • Cimot (Jumat, 26 Agustus 2011 15:21)
    I like it mela barbieme love yoummmmmuuuuuuuaaacccccchhh

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -