Lepas 'Criminals' ke Publik, David Cook Siap Comeback!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lepas 'Criminals' ke Publik, David Cook Siap Comeback! David Cook ©istimewa
Kapanlagi.com - David Cook baru saja merilis single terbarunya pada hari ini Jumat (31/7), waktu setempat. Berjudul Criminals, lagu ini adalah salah satu single dari album terbarunya nanti.


"(Lagu) ini sebuah sinopsis yang baik dari rekaman ini," kata Cook. "Aku mencoba dengan sepenuh hati untuk buat lagu ini dengan caraku dan membiarkan proses kreatif datang sendirinya. Lagu ini adalah cerminan diri sesungguhnya yang pertama dalam karyaku."


Singel ini merupakan salah satu lagu yang ia buat setelah kepindahannya ke Nashville tiga tahun lalu. "Komunitas kreatif di Nasville sangat terbuka. Aku dapat masuk dan ikut andil serta aktif dalam komunitas tersebut," ungkapnya.


Setelah dapatkan beberapa lagu, Cook tak serta merta langsung berangkat ke dapur rekaman. Dirinya pernah merilis beberapa album yang penjualannya hampir capai 2 juta sebelum ikut American Idol. Itulah hari-hari terberat yang pernah ia jalani. Pasalnya hampir saja saja putus asa menjadi penyanyi dan berniat hijrah untuk menjadi penulis lagu.


Hampir semua lagu dari DIGITAL VEIN direkam di home studio milik drummer yang mengiringinya. Cook percaya bahwa ada hubungan antara rekaman dan penampilan langsung. "Itu selalu menjadi hal yang penting untukku dan selalu ada koneksi antara rekaman dan juga penampilan langsung," katanya.


Seperti apa sih lagu terbaru dari jebolan ajang pencarian bakat American Idol ini? Yuk simak link di bawah ini...



Video by: DavidCookVEVO



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(usa/otx)

Rekomendasi
Trending