Lagu Moving On Terinspirasi Saat Andien Terpuruk

Senin, 18 Oktober 2010 16:57 | 

Andien

Lagu Moving On Terinspirasi Saat Andien Terpuruk
Andien

Kapanlagi.com - Hobi menyanyikan musik beraliran Jazz, sepertinya sudah menjadi darah daging bagipenyanyi Andien. Karena sejak terjun di industri musik tahun 2000 silam Andien tetap konsisten memilih jalur musik Jazz sebagai landasannya berpijak di panggung musik indonesia. Menurut wanita yang memiliki nama lengkap, Andini Aisyah Hariadi ini, dirinya bersyukur selama berkarir di dunia tarik suara, Ia tidak pernah menjadi orang lain. Karena diberikan pekerjaan dari hobinya menyanyikan lagu-lagu Jazz.

"Alhamdulillah aku masih bisa nyanyiin musik yg aku suka. Aku diberikan pekerjaan yg bisa menghasilkan uang dari hobiku. Dan sampai sekarang ini pekerjaan aku masih membolehkan, aku menyanyi apa yang aku suka. Selama ini aku nggak menjadi orang lain, aku tetap menjadi aku dan tetap aja ada orang yang loyal di situ," terang Andien saat di temui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat (18/10)

Lebih lanjut, Andien menuturkan, selama sepuluh tahun berkarir di kancah musik Indonesia. Anak pasangan Didiek Hariadi dan Henny Sri Hardini ini, mengaku pernah terpuruk di dunia entertain karena hatinya terluka di tinggal sang kekasih. Namun akhirnya, Andien bisa bangkit lagi dan terus berkarya di dunia tarik suara.

"Lagunya berjudul Moving On dari album KIRANA. Diciptain sama Abdul. Karena aku kenal sama Abdul juga cukup lama. Dan dia juga memperhatikan jatuh bangunnya aku. Waktu itu aku pernah terluka, dan akhirnya balik lagi sampai akhirnya bisa memasukkan pikiran-pikiran positif ke dalam otakku dan akhirnya bisa bangkit lagi. Jadi dia lihat proses ini dan akhirnya dia bikin lagu Moving On ini supaya juga menginspirasi para pendengarnya." papar Andien.  (kpl/buj/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)