Lagu Dipakai Pilkada, Afifa Yasin Ngadu ke Kak Seto

Jumat, 08 Juni 2012 21:47 | 

Seto Mulyadi

Lagu Dipakai Pilkada, Afifa Yasin Ngadu ke Kak Seto
Afifa Yasin Foto; Deni





Kapanlagi.com - Gara-gara menyanyikan lagu Pemimpin Idola, biduan cilik Afifa Yasin didampingi managernya, Zandre Badak bertandang ke rumah Seto Mulyadi di bilangan Cireundeu Permai, Selatan bagian Jakarta, Kamis (7/6). Kedatangan mereka untuk mengadukan lagu Pemimpin Idola yang dijadikan lagu pilkada DKI Jakarta.

"Tujuan kami ke sini minta pendapat kak Seto. Karena penyanyi kami Afifa Yasin sudah membawakan lagu yang dianggap sebagai lagu Pilkada. Dan lagu yang dinyanyikan itu mengundang polemik ternyata," kata Zandre.

Dilanjutkan bahwa setelah mereka bersua Seto, sikap pemerhati anak ini kurang sreg dengan lagu yang jadi polemik. Untuk itu mereka sepakat akan membahasnya bersama dengan penciptanya, Kak Nunu.

"Dari kak Seto masih kurang sreg atau kontra kayaknya, setelah kita berbicara dengan kak Seto, kita akan komunikasi dengan kak Nunu sebagai pencipta lagu itu," sambungnya.

Disinggung bagian apa yang menjadi polemik, dia mengaku ada bagian-bagian syair yang belum pantas dilantunkan anak-anak.

"Yang dianggap polemik syair-syairnya. Misalnya "pilih saja aku sebagai pemimpin, seperti pemilukada. Terus ada kata-kata koruptor, terus kata-kata banjir, ada nuansa pilkada," imbuhnya. (kpl/dis/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -