Lagu Baru Olly Murs Yang Ini Bukan Untuk Taylor Swift!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu Baru Olly Murs Yang Ini Bukan Untuk Taylor Swift! Olly Murs @Fameflynet
Kapanlagi.com - Beberapa saat yang lalu, Olly Murs baru saja terlibat pertengkaran dengan Taylor Swift. Mendapat balasan dari pelantun Shake It Off itu, Olly Murs tidak terlalu peduli dan memilih untuk menyanyikan lagu barunya.


Single yang berjudul Wrapped Up ini dinyanyikan Olly Murs secara live. Dengan band akustik di belakangnya, Olly Murs tampil apik membawakan Wrapped Up di acara Transmitter.


Lagu ini semakin terasa fresh ketika beat lagu mulai naik. Dengan ditambahkan backing vocal, lagu ini menjadi semakin ceria meski dibawakan secara live dan hanya menggunakan instrumen musik akustik.


Olly Murs @FameflynetOlly Murs @Fameflynet


Olly Murs juga menambahkan kalau dia melakukan kolaborasi dengan salah satu raper untuk lagu Wrapped Up. Lagu ini masuk dalam jajaran track album baru Olly, NEVER BEEN BETTER, sebagai single pertama.


"Dalam setiap album yang kalian keluarkan, semakin banyak resiko yang akan kalian ambil. Dua tahun berlalu, dan inilah aku, dan album baru ini adalah refleksiku dalam bermusik. Waktunya keluar dari tempurung, aku harus melakukan sesuatu yang lebih serius," ujar Olly.


Rencananya, album baru penyanyi asuhan Simon Cowell ini akan rilis tanggal 24 November. Lagu ini enak dan pas banget buat bikin hari kamu lebih ceria, jadi, sudah update playlist kamu?.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending