Lady Gaga: Video Klip 'G.U.Y' Adalah Metafora Kehidupanku

Rabu, 26 Maret 2014 16:21 | 

Lady Gaga

Lady Gaga: Video Klip 'G.U.Y' Adalah Metafora Kehidupanku
Cover Artwork of G.U.Y/Lady Gaga Official Twitter

Kapanlagi.com - Kalian sudah lihat klip terbaru Lady Gaga yang berjudul G.U.Y? Klip berdurasi 11 menitan tersebut memang sekilas terlihat sulit dipahami dari segi artistiknya. Nah, kali ini Lady Gaga mengungkapkan makna dari video tersebut.

THE MOTHER MONSTER mengungkapkan bahwa visual dari klip tersebut adalah sebuah indikasi mengenai betapa bingungnya dia akan budaya pop saat ini. Apakah hal tersebut merupakan sebuah sindiran kepada para haters yang terus menerus melayangkan kritik kepadanya?

"Video tersebut bak sebuah perjalanan, yang dikemas dalam bentuk cerita visual. Tapi klip itu juga merupakan sebuah metafora kehidupanku dan juga banyak hal lain yang telah aku tempuh," ungkap Gaga kepada stasiun radio Sirius XM, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.

"(Video) itu tak lain adalah indikasi mengenai apa yang aku rasakan selama perjalananku di dunia pop," lanjutnya. Pada bagian lagu Venus di dalam klip tersebut, Gaga ditenggelamkan ke dalam air, yang mana Ia jelaskan sebagai 'kembali ke kenyataan'.

"Ada beberapa elemen artistik dan juga pop biasa pada klip tersebut. Menurutku kalian harus menontonnya beberapa kali sebelum mengerti makna keseluruhannya. Mungkin kalian akan bingung untuk memahami maknanya, namun itu normal, niat lagu tersebut memang mencipatakan sebuah seni untuk kalian banyangkan sesuai persepsi masing-masing," tutupnya.

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -