Lady GaGa Main Film Bollywood?

Penulis: Fatchur Rochim

Diterbitkan:

Lady GaGa Main Film Bollywood? Lady GaGa © SplashNews.com
Kapanlagi.com - Justin Bieber sudah menembus bisnis film, begitu juga dengan beberapa musisi lain dan kini sepertinya tiba giliran Lady GaGa. Menariknya, GaGa justru tak tertarik masuk Hollywood. Ia malah terpikat untuk pergi ke India dan ikut bermain di salah satu film produksi Bollywood.

"Screw Hollywood - it's all about Bollywood," tulis GaGa lewat Twitter. Sepertinya ini ada sangkut-pautnya dengan kunjungan Lady GaGa ke India bulan Oktober lalu. Konon, saat berada di negeri ini, GaGa sempat hang out bareng Shahrukh Khan dan Arjun Rampal.

"Baru-baru ini saya sempat melihat pertunjukan Bollywood di Paris dan ketertarikan saya pada India semakin menjadi-jadi. Saya ingin bermain dalam film Bollywood," ungkap Lady GaGa seperti dikutip dari ContactMusic.com. Tentu saja ada alasan jelas kenapa Lady GaGa sampai tertarik pada film Bollywood.

"I am fascinated by the dance and the clothing," tegasnya kemudian.

Langkah pertama untuk menembus Bollywood jelas adalah 'mengumpulkan' sebanyak mungkin pendukung di negara ini. Karena itu pula GaGa bermaksud menggelar konser gratis di India walaupun ia tak menyebutkan tanggal pastinya. "I am so inspired by the country. Its music, styles and countryside. Aku ingin menggelar konser gratis untuk semua fans kalau ke sana lagi nanti," jelasnya.

Lady GaGa sebenarnya bukanlah orang pertama yang terpikat pada bisnis film di India. Setelah Danny Boyle membuat film SLUMDOG MILLIONAIRE, para bintang Hollywood mulai mengungkapkan ketertarikan mereka untuk ikut bermain dalam film Bollywood. Hugh Jackman, Paris Hilton, dan Kim Kardashian adalah beberapa nama yang sempat dikaitkan dengan Bollywood.   

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim

Rekomendasi
Trending