Lady Antebellum Akui Ingin Dibuatkan Taylor Swift Sebuah Lagu Hit

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lady Antebellum Akui Ingin Dibuatkan Taylor Swift Sebuah Lagu Hit Lady Antebellum © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun pasti tidak akan meragukan kualitas dan kapasitas yang dimiliki seorang Taylor Swift. Yap, mulai dari imej gadis country yang dipuja banyak musisi, hingga menjadi sosok seorang teenage pop-star, Taylor Swift benar-benar membuktikan dirinya sebagai seorang musisi berkaliber dunia.


Bukan cuma sederet lagu miliknya saja, Tay Tay pun menulis sejumlah lagu hits untuk para musisi maupun penyanyi lain. Cukup wajar jika banyak pihak yang berharap bisa bekerja sama dengannya, bahkan meminta Taylor Swift untuk dibuatkan sebuah lagu. Lady Antebellum misalnya.


Seperti dilansir dari Billboard, unit country Amerika peraih Grammy ini mengungkapkan kalau mereka ingin dibuatkan sebuah lagu hits nomor satu oleh Taylor Swift. "Jujur saja maksudku, Taylor, hubungi kami. Seperti, kami siap melakukan apapun, ayo," ujar Hillary Scott dalam interview Sunday, dilansir via Billboard.


Lady Antebellum serius berharap agar Taylor Swift mau membuatkan mereka sebuah lagu hit nomor 1 © SplashnewsLady Antebellum serius berharap agar Taylor Swift mau membuatkan mereka sebuah lagu hit nomor 1 © Splashnews


Nggak main-main, Charles Kelley kemudian mengungkapkan keseriusan mereka untuk sebuah lagu hit. Selain ingin nuansa yang sedikit terkesan nostalgia, mereka pun berharap lagu yang diciptakan Shake It Off hit maker itu juga bisa menjadi nomor 1.


"Kami mengharapkan sebuah lagu yang nostalgia. Kami suka lagu-lagu nostalgia. Aku harap lagu ini bisa menjadi nomor 1, itu yang aku mau. Sebaiknya lagu itu menjadi nomor 1. Jika kami mengurangi satu lagu, dan lagu buatannya jadi nomor 2, aku akan sangat kecewa," ujar Kelley dengan percaya diri.


Sebelumnya Taylor Swift sudah menulis sederet lagu hits seperti This Is What You Came For untuk mantannya, Calvin Harris, sampai single terbaru Little Big Town yang berjudul Better Man. Nah pertanyaannya, apa Taylor Swift bersedia untuk membuatkan sebuah lagu country yang top untuk rekan sejawatnya di ranah musik country? Kita tunggu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending