Konser Tunggal Siti Nurhaliza Di Gelar di 5 Kota Indonesia

Rabu, 01 September 2004 13:38 | 

Siti Nurhaliza







  • Konser Tunggal Siti Nurhaliza Di Gelar di 5 Kota Indonesia
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Hasrat diva cantik Siti Nurhaliza menggelar konser tunggal di Indonesia hampir menjadi kenyataan. Stasiun Trans TV yang getol menggundang penyanyi jiran Malaysia ini akan segera mewujudkan impian Siti dengan menggelar konser Siti Nurhaliza Indonesian Tour di 5 kota di tanah air, yang meliputi Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta.

Siti mengaku gembira bisa menggelar konser tungga di Indonesia. "Siti gembira kerana Siti berpeluang konsert di Jogjakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta. Insya Allah siri konser ini akan berakhir pada Disember depan. Siti berasa gembira dengan peluang ini dan bagi Siti, kerinduan untuk bertemu para peminat di Indonesia," ujarnya dalam situs resminya.

Siti akan mengawali konsernya mulai 11 September nanti di Yogyakarta. Di kota gudeg itu, pelantun tembang Cindai ini akan diiringi oleh ISI Orchestra dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Gajah Mada (UGM) dan Casper & Marching Band UGM. Yang menarik, konser yang digelar di Jogja Expo Center ini, akan dimeriahkan pula oleh band Jikusti.

Selanjutnya, penyanyi kelahiran 11 Januari 1979 ini akan memeriahkan kota Surabaya pada 26 September 2004, dengan iringan Erwin Gutawan Band. Sementara di kota Medan akan berlangsung pada 8 Oktober 2004 , Sasana Budaya Ganesha, Bandung 27 November 2004 dan terakhir di Istora Senayan, Jakarta 12 Desember mendatang. (isb/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -