Konser Agnes Hangatkan Kota Semarang

Sabtu, 24 Desember 2011 16:01 | 

Agnes Monica

Konser Agnes Hangatkan Kota Semarang
Ilustrasi





Kapanlagi.com - Penyanyi Agnes Monica yang selalu tampil energik mampu menghangatkan suasana Kota Lumpia lewat konser tunggalnya yang berlangsung di Hotel Horison Semarang, Jumat (23/12/2011) malam.

Pada konser bertajuk Agnes Monica Live in Konser itu, Agnes terlihat seksi mengenakan celana ketat hitam berpadu dengan kemeja motif kotak-kotak dengan dominasi warna merah muda dan sepatu kets hitam.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu membuka konsernya dengan tembang Godai Aku Lagi yang dibawakannya dengan bersemangat, terlihat dari kelincahannya menari atraktif diiringi empat penari latar.

Rambut panjangnya yang dibiarkannya terurai tak menyurutkan niat Agnes menampilkan aksi panggung yang lincah dan energik, berpadu harmonis dengan gerakan-gerakan empat penari latar dengan kostum serba hitam.

Suasana konser kian semarak ketika para penggemar Agnes yang memadati Krakatau Grand Ballroom Hotel Horison Semarang membalas aksi panggungnya dengan tak henti-hentinya meneriakkan nama Agnes Monica.

Berlanjut ke tembang kedua berjudul Hanya Menunggu, para penonton nampak kian bersemangat menyaksikan idolanya beraksi, seraya berjingkrak mengikuti irama dan menghadiahkan aplaus di akhir tembang dinyanyikan.

Tak hanya lagu dengan tempo menghentak, Agnes juga menampilkan tembang-tembang melankolisnya, seperti Matahariku dan Kusanggup membuat suasana seketika berubah menjadi romantis diperkuat efek pencahayaan.

Sesekali Agnes itu mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, meski sebenarnya penonton tanpa dikomando selalu menampilkan koor mengiringi idolanya bernyanyi.

"Cuma segitu 'doang' suaranya Semarang," teriak Agnes menyapa penggemarnya di sela konser yang kemudian disambut dengan tepuk tangan dan teriakan bersemangat dari para NIC, sapaan untuk penggemar Agnes Monica.

Di tengah penampilannya, Agnes mengungkapkan bagaimana pengalaman-pengalaman hidupnya yang didapatnya selama ini, baik yang baik maupun buruk selalu menjadi inspirasi dalam setiap lagunya.

"Saya berterima kasih pada semua pengalaman indah dan buruk yang terjadi dalam hidup saya, karena dengan begitu saya bisa belajar menghargai hal-hal yang baik dalam kehidupan ini," ungkapnya.

Setidaknya ada delapan tembang yang dibawakan Agnes, dari tembang menghentak sampai melankolis yang dibawakannya dengan sangat apik dalam konser itu, dipungkasi dengan tembang berjudul Paralyzed.

Lagu yang menjadi hits pada album terbarunya yang menjadi pamungkas konser di Kota Lumpia itu dibawakan Agnes dengan mengajak dua penggemar ciliknya untuk ikut menyanyi bersama di atas panggung.   (antara/dar)



Lihat Arsip Musik

- - -