Konser Skid Row, Ajang Perkenalan Band Tanah Air

Jumat, 29 Februari 2008 07:10 | 

Skid Row



  • Konser Skid Row, Ajang Perkenalan Band Tanah Air
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Kehadiran musisi luar negeri di Indonesia, selain bisa memuaskan para penggemarnya juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan band bergenre sama yang ada di tanah air. Inilah yang dilakukan oleh promotor Log Zhelebour ketika mendatangkan grup musik cadas Skid Row.

Log menyertakan dua band asuhannya, yakni Kobe dan Log Guns sebagai band pembuka. Menurutnya, kesempatan menampilkan band asing selalu ia manfaatkan untuk memperkenalkan band rock berbakat di negeri sendiri.

"Dulu, waktu saya bawa Mr BIG, kan saya juga menampilkan Jamrud dan Power Metal sebagai band pembuka. Ini supaya band-band nasional mendapatkan kesempatan untuk tampil satu panggung dengan band asing yang terkenal, sambil menimba pengalaman," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/2).

Sesuai rencana, Skid Row akan memulai konser kelilingnya dari Jakarta pada tanggal 7 Maret 2008, di Ex Drive In Ancol. Selanjutnya mereka akan tampil di Stadion Siliwangi Bandung tanggal 9 Maret, Stadion Diponegoro Semarang (11/3), Stadion Tambaksari Surabaya (13/3), dan terakhir di Lapangan Rampal Malang (15/3).

Tiket yang dipatok untuk band luar negeri kali ini juga terbilang murah, yaitu di Jakarta sebesar Rp100.000, sementara di kota lainnya hanya berkisar Rp20.000 dan Rp30.000. (*/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Oka (Rabu, 29 Agustus 2012 21:41)
    kapan ni maen ke tangerang

  • Hidayat Setiawan (Rabu, 29 Juli 2009 15:08)
    Dear Bung Log,Saya berharap Skid Row bisa manggung lagi di Tanah air.Saya dan Tema-teman pasti Nonton.Ini bagus buat perkembangan musik Cadas di Indonesia....Salam Metal...Ni2c

  • KIRIM KOMENTAR