Konser Menanti Arah Glenn Fredly Sukses Berat

Penulis: Muntiara Grace

Diterbitkan:

Konser Menanti Arah Glenn Fredly Sukses Berat Glenn Fredly © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah berkiprah selama 20 tahun di dunia tarik suara, Sabtu (17/10/2015) lalu, penyanyi bersuara emas Glenn Fredly menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser yang bertajuk Menanti Arah tersebut mampu membius ratusan penonton yang hadir.


Terbilang sukses, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Aura Kasih ini kemudian berbagi cerita. Ditemui seusai acara, ia membagi kebahagiaan serta rasa puasnya setelah mampu menghibur seluruh penonton yang hadir. 


"Yang jelas ini kerja sama tim. Saya selalu percaya kerja sama tim adalah kekuatan sehingga apa yang kami kerjakan sebagai keberhasilan dari tim. Saya senang sekali sudah dipercaya oleh Dyandra dan Lockermedia," ungkapnya. 


Konser Glenn Fredly Sukses Berat © KapanLagi.com/Budy SantosoKonser Glenn Fredly Sukses Berat © KapanLagi.com/Budy Santoso


Glenn pun menyadari bahwa konsernya hadir di tengah begitu banyak problem. Ia percaya para penonton bisa menangkap maksud dari judul Menanti Arah yang diusungnya. Menurutnya, ini bukan konser pop seperti biasanya sebab ada pesan kuat serta energi baik yang ingin disampaikannya.


" Saya persembahkan ini untuk kemajuan musik Indonesia, sebagai kebanggaan bagi saya dan teman-teman musisi mendapat support dari banyak orang. Saya gak peduli genre, banyak di luar sana musisi-musisi survive untuk mengadakan konser berbagi karya mereka lewat konsep-konsep," tambahnya.


Rekaman konser tersebut rencananya akan diperjualbelikan dalam bentuk DVD. "Ini menjadi live DVD saya yang spesial di 20 tahun saya berkarya. Mudah-mudahan tahun depan bisa dinikmati setelah proses panjang mixing, editing, dan lain-lain," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/grc)

Editor:

Muntiara Grace

Rekomendasi
Trending