Konser di Jakarta, Shahrukh Khan Lipsync

Selasa, 23 Oktober 2012 08:31 | 

Shahrukh Khan

Konser di Jakarta, Shahrukh Khan Lipsync
Shahrukh Khan @foto: indya101.com




Kapanlagi.com - Gelaran konser bintang Bollywood nomor wahid, Shahrukh Khan siap dilaksanakan di Sentul International Convention Centre (SICC), Jawa Barat pada 8 Desember mendatang. Artis film serba bisa yang telah membintangi lebih dari 70 judul film ini siap menggelontorkan aksi terbaiknya dalam konser yang diberi tajuk Temptation Reloaded.

"Durasi nanti sekitar 2-2,5 jam cuma berapa lagunya belum tahu. Hampir sebagian besar lip sync semua. Serunya karena dia bukan performer penyanyi, tapi aktor. Nah ini yang akan membuat surprisenya," ucap Manoj Punjabi, Presiden Direktur MD Entertainment saat jumpa pers di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Menurut pengalaman, Shahrukh Khan adalah orang yang penuh spontanitas. Dalam konser-konser sebelumnya, artis yang biasa disebut SRK ini sering menarik penonton ke atas panggung.

"SRK ini sangat spontan, jadi mungkin dia akan buat kejutan. Surprise. Karena dia tahu fansnya di Indonesia besar banget. Kadang di beberapa konser sebelumnya di tempat lain dia suka bawa penonton naik ke panggung. Sekarang saya baru tahu benar-benar ada SRK fans club," tutur Manoj.

Java Musikindo, promotor musik yang digandeng MD Entertainment menyatakan respon yang luar biasa sejak dirilis info konser SRK tersebut. "Insya Allah dari dua hari kita launching, responnya luar biasa. Insya Allah kalau sudah cetak, kita sudah mulai penjualannya," tukas Adrie Subono, CEO Java Musikindo. (kpl/ato/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -