Konser Di Indonesia, Michael Learns To Rock Sambangi 3 Kota

Kamis, 20 September 2012 18:44 | 

Michael Learns to Rock

Konser Di Indonesia, Michael Learns To Rock Sambangi 3 Kota
Michael Learn To Rock

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar konsernya pada 2005 silam, Michael Learns To Rock kembali ke Indonesia. Namun kali ini band yang sekarang digawangi oleh Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher tersebut akan menggelar konsernya di 3 kota di Indonesia yaitu Balikpapan, Yogyakarta dan Surabaya.

Berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini Starlight Enterprise dan Rajawali Indonesia selaku promotor menjanjikan konser yang lebih besar dan mewah dibandingkan dengan konser mereka sebelumnya.

"Animonya luar biasa, pertama kita announce langsung 2000 tiket yang inden. Semoga kedatangan MLTR ini bisa meramaikan industri musik yang sedang gegap gempita. Karena ini indoor jadi sekitar 30 ribu watt untuk soundnya," ucap Anas dari Rajawali Indonesia dalam jumpa persnya di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Pemilihan 3 kota di mana tidak terdapat Jakarta, pihak promotor pun menyatakan alasannya. Menurut mereka, mengapa dipilih Balikpapan (29 November), Yogyakarta (1 Desember), dan Surabaya (4 Desember) adalah karena mereka menginginkan sebuah pemerataan dalam konser-konser kelas Internasional.

"Kita harus merata di berbagai daerah. Jakarta memang masih menunggu apakah akan diadakan atau tidak. 3 kota itu berdasarkan fanbase terbesar. Daerah-daerah itu adalah fanbase terbesar di Indonesia. Kita selalu buat survey dulu sebelum akhirnya kita ambil itu. Terbukti waktu di Balikpapan langsung inden 2000 tiket," lanjut Anas.

Michael Learns To Rock sendiri merupakan band yang telah mengeluarkan 9 album yaitu Michael Learns To Rock (1991), Colours (1993), Played on Pepper (1995), Paint My Love Greatest Hits (1996), Nothing to Lose (1997), MLTR-Greatest Hits/Strange Foreign Beauty (1999), Blue Night (2000), Take Me to Your Heart/Michael Learns to Rock (2004) dan Eternity (2008).

Saat ini, grup band asal Denmark tersebut telah meluncurkan album terbaru mereka berjudul Scandinavia. Dan konser ini pun merupakan pertama kali di Asia untuk mengenalkan album teranyar mereka. (kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -