Konflik Family Band Vs Eri Susan Makin Keruh

Senin, 27 Mei 2013 22:07 | 

Eri Susan

Konflik Family Band Vs Eri Susan Makin Keruh
Pertemuan Berakhir Ricuh @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad





Kapanlagi.com - Konflik penggunaan lagu Aku Rindu milik Family Band oleh pedangdut Eri Susan semakin keruh. Rencana perdamaian yang difasilitasi oleh pihak Family Band justru menimbulkan masalah baru. Eri Susan yang diundang untuk datang bertemu pihak Family Band justru mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pihak Family Band.

Awalnya, pertemuan tersebut untuk mengumumkan perdamaian yang terjadi di antara mereka. Tapi suasana berubah menjadi panas ketika pengacara Eri Susan, Egi Sujana menunjukkan bukti-bukti transaksi yang dilakukan Ahmed Yularsono (manajemen Family Band) dengan Adibal (manajemen Eri Susan).

Tapi Linda, orangtua salah satu personil Family Band naik pitam. Linda mengungkapkan kekesalannya di depan forum jumpa pers. "Saya seorang ibu harus bela anak-anak saya," ujar Linda dengan nada tinggi di Meal & Meat, Wijaya, Jakarta, Senin (27/5).

"Kita mau mediasi cari kebenaran. Kalau anda maunya damai kita mengaku apapun itu. Namanya itu pemaksaan namanya," ujar manajer Ery Susan, Adibal.

Egi pun tak kuasa menahan amarahnya mendengar argumen Linda yang tidak terbendung. Alhasil, Egi bersama dengan Eri Susan dan beberapa rekannya melakukan aksi walkout dari forum jumpa pers.

"Anda tidak sopan ya, anda berjilbab tapi tidak berakhlah. Saya tinggal semua ini, enggak perlu," kata Egi langsung menarik tangan Eri dan pergi bersama rombongan meninggalkan tempat. (kpl/hen/uji/adb)


Eri yang awalnya tenang matanya sempat berkaca-kaca.
19 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -