Kocak! David Naif Kehabisan Pick Gitar di WTF Stage

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kocak! David Naif Kehabisan Pick Gitar di WTF Stage Naif © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Band Naif yang digawangi oleh David, Pepeng, Emil, dan Jarwo dikenal memiliki aksi panggung yang atraktif dan kocak yang mampu mengocok perut penonton. Kejadian serupa juga tersaji dalam We The Fest (WTF) 2016 hari kedua, Minggu (14/8). Kali ini sang vokalis, David, menjadi dalang dari kekonyolan Naif di atas stage.


Beberapa kali David yang tampil sambil memainkan gitar melempar pick ke arah penonton. Saking asiknya melempar pick dan berkomunikasi dengan penonton di depan panggung, David lupa bahwa stok pick yang biasa tertempel di stand mic-nya habis. Setelah lemparan pick ke-empat, David yang ingin memainkan gitar bingung karena pick gitarnya habis.


"Wah, pick gue habis nih ya," kata David. Sontak saja penonton langsung tertawa karena aksi panggung catchy ini berujung kocak.


David Naif sempat kehabisan stok pick gara-gara bolak-balik lempar pick ke penonton © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDavid Naif sempat kehabisan stok pick gara-gara bolak-balik lempar pick ke penonton © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Tak lama, seorang crew berlari kearah David sambil memberikan pick. Coba kembali menghangatkan suasana, David kembali melempar canda dengan pura-pura tidak tahu sosok crew yang memberikannya pick.


"Eh lu siapa (sambil nunjuk crew)? Ngapain lu di sini?," tanya David yang kembali mampu membuat penonton tertawa.


Terlepas dari kejadian lucu, mereka tampil memukau di atas panggung. Suasana sore yang mendung pun terasa sangat romantis dan syahdu dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Piknik 72, Jikalau hingga Benci Untuk Mencinta. Sama seperti penampilan Naif di panggung lain, mereka selalu memberi kesempatan penonton untuk request lagu.


"Oke mau lagu apa?," tanya David yang langsung dijawab oleh penonton. "Oke spesial buat eneng yang pake topi Michael Jackson, kami mainkan Jikalau," kata David.


Semakin sore, hujan pun mulai turun tipis-tipis. Di ujung penampilan Naif, lagu Air dan Api dibawakan. Tepuk tangan penonton pun mengiringi turun-nya David cs dari atas panggung.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending