Klip One Direction 'Best Song Ever' Bikin Agseisa Kesengsem

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Klip One Direction 'Best Song Ever' Bikin Agseisa Kesengsem Agseisa @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Konser One Direction di Indonesia memang baru akan digelar bulan Maret tahun depan. Tapi antusiasme fans di Tanah air sudah terasa sejak jauh-jauh hari.


Beberapa waktu lalu para Directioners Indonesia tampak melimpah di Kota Kasablanca demi mendapatkan tiket. Sayangnya pihak kepolisian terpaksa menghentikan kegiatan tersebut karena belum mendapatkan izin.


One Direction @foto: ShutterstocOne Direction @foto: Shutterstoc


Euforia juga terasa di kalangan musisi Indonesia. Salah satunya dari Agseisa, penyanyi pendatang baru di Tanah Air. Penyanyi asal Banjarmasin ini mengaku banyak mendapatkan referensi dari gaya panggung Harry Styles dan kawan-kawan.


"Kalau lihat euforianya, orang-orang pengen lihat konsernya. Teman-teman di Banjarmasin juga ngajakin. Kupikir perlu ya lihat buat referensi juga kalau tampil di panggung," jelasnya pada KapanLagi.com® saat dijumpai di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (3/6) lalu.



Sebenarnya Agseisa tidak langsung jatuh hati pada saat boyband jebolan X Factor ini baru muncul ke permukaan. Ia justru terkesima menyaksikan video klip Best Song Ever yang menampilkan konsep dua karakter untuk tiap personel.


"One Direction pas pertama kali keluar nggak terlalu suka. Terus pas lihat video Harry Style main video dengan dua peran itu langsung suka. Aku suka lihat orang multitalented. Suka lagunya Story of My Life," ungkapnya.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/adb)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending