Klantink Capai Impian Berkolaborasi Dengan Iwan Fals

Senin, 13 Desember 2010 12:49 | 

Klantink

Klantink Capai Impian Berkolaborasi Dengan Iwan Fals
Klantink Foto: Anto




Kapanlagi.com - Dijumpai di preskon acara ulang tahun Trans Corp yang bertajuk Trans Gemilang Indonesia Gemilang, juara satu Indonesia Mencari Bakat, Klantink mengaku cukup senang bisa menjadi bagian dalam perayaan ulang tahun ini. Bagi mereka ini adalah suatu kebanggaan.

"Senang banget bisa ikut menjadi bagian dalam perayaan ulang tahun Trans Corp tahun ini. Ini adalah suatu kebanggaan buat kami," ujar Wawan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (10/12).

Kami merasa makin bangga. Karena bang Iwan adalah idola kita sejak dulu. Ini merupakan impian kami yang tercapai
Klantink
 

Kebanggaan para musisi asal Surabaya ini tak terhenti di situ saja. Dalam penampilannya mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Iwan Fals yang mana menjadi idola mereka sejak dahulu.

"Kami merasa makin bangga. Karena bang Iwan adalah idola kita sejak dulu. Ini merupakan impian kami yang tercapai," imbuh Wawan lagi yang tak menemui kesulitan dalam menyanyikan lagu Oemar Bakrie nantinya.

"Gak ada yang sulit karena udah siap. Nanti kita yang akan menyesuaikan Bang Iwan aja," paparnya.

Selain tampil dengan Iwan Fals, Klantink juga akan berkolaborasi dengan Bondan Prakoso and Fade2Black. Meski nantinya dia harus mengikuti irama musik Bondan and Fade2Black yang sedikit rap, Wawan juga tak menemui kendala yang berarti.

"Untuk kolaborasi sama Bondan Prakoso and Fade2Black juga udah siap," tukasnya.  (kpl/ato/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • John Tmbunan Biebier (Selasa, 03 Mei 2011 17:06)
    gue hrn knpa klantink bs menang d indo mncri bkat,,pdhal kualits swra krng bgus,,pa dlu tu phk juri n msyrkt memandang dy asl mula@ pngamen mka@ hrs d ksihani gto??snggh zmn skrg udh pd eror g bs mmlih yg kualits@ bgus.

  • ANGGA (Sabtu, 15 Januari 2011 01:23)
    KLANTINK KPAN NGLUARI ALBUM LG

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -