'Kita Bisa', RAN Kolaborasi Bareng Tulus

Rabu, 26 Juni 2013 21:11 | 

Randy Jackson

'Kita Bisa', RAN Kolaborasi Bareng Tulus
RAN - Tulus: @KapanLagi.comŽ/





Kapanlagi.com - Kolaborasi satu ini pasti bakal langsung jadi idola kaum hawa. Trio RAN yang punya banyak lagu-lagu seksi, bekerja bareng Tulus, seorang solois muda yang dikenal berkat vokal dan musiknya yang tidak biasa.

Berada di jalur musik berdekatan, rupanya membuka obrolan antara RAN dengan Tulus, sehingga kolaborasi ini sesungguhnya tak mengherankan. Ide Kita Bisa awalnya diakui datang dari RAN.

RAN. @KapanLagi.comŽRAN. @KapanLagi.comŽ

"Pas awal-awal kita buat lagu ini dan kita dengerin lagi, yang pertama kali terbayang adalah suara Tulus yang menyanyikan reff-nya. Alhamdulillah dia bisa untuk kolaborasi. Maka jadilah single Kita Bisa ini," jelas Rayi dari RAN dalam press rilis yang diterima KapanLagi.comŽ.

Tak hanya terima jadi, Tulus ternyata turut memberi sumbangsih dalam Kita Bisa. "Lagu ini memang sudah jadi ketika kita meminta Tulus untuk kolaborasi. Lalu saat workshop bareng, Tulus memberi masukan pada lirik dan aransemen lagu. Jadilah ada beberapa part yang kita sesuaikan," imbuh Asta.

Tulus mengaku senang berkolaborasi dengan RAN.Tulus mengaku senang berkolaborasi dengan RAN.

"Bekerja bareng RAN Merupakan sebuah kesempatan dan pengalaman baru. Setelah mendengar hasil lagunya, ternyata wow!" ungkap Tulus.

Kita Bisa akan diputar untuk pertama kalinya pada 26 Juni pukul 15.30 WIB di puluhan radio di Indonesia. Semoga kamu tidak ketinggalan, ya! (prl/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -