ADVERTORIAL

Kenangan Taylor Swift dan Joe Jonas Dalam Last Kiss

Jumat, 07 Maret 2014 18:01 | 

Taylor Swift

Kenangan Taylor Swift dan Joe Jonas Dalam Last Kiss
© Shutterstock.com




Kapanlagi.com - Joe Jonas dan Taylor Swift adalah sepotong kisah manis beberapa tahun lalu. Saat keduanya masih meniti karier, Jonas dan Swift berpacaran selama beberapa waktu. Saling support dan menjadi pasangan remaja idola, Taylor Swift dan Joe Jonas adalah gambaran American lovebirds yang harmonis.

Namun takdir berkata lain, Swift dan Jonas berpisah. Namun Taylor Swift tak berlama-lama tenggelam dalam kesedihan. Tidak lama, Swift menciptakan lagu Last Kiss.

Lagu ini terinspirasi dari kisahnya dengan Joe Jonas. Swift memang tahu bagaimana menghibur diri dan menghasilkan karya musik yang bagus. Tidak salah dong kalau Cornetto mengapresiasinya dengan membuat varian baru?

Varian baru tersebut sangat terinspirasi oleh karya Taylor Swift dan diberi nama Cornetto Black Forest Red edisi special Taylor Swift, sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat penting untukmu. Yuk jadikan harimu seindah kisah cinta Taylor Swift dan dapatkan tiket gratis nonton konsernya.

Kok bisa? Bisa dong, soalnya Cornetto mempersembahkan Taylor Swift Red Tour yang akan dilangsungkan Juni 2014 di Jakarta nanti. Untuk kamu, ada tiket gratis, t shirt dan lain sebagainya. Gimana cara dapetinnya? Klik www.wallscornetto.com ya! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya!

  (kpl/aik)


Lihat Arsip Musik

- - -