Kena Virus, Paul McCartney Batalkan Konser di Jepang?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Kena Virus, Paul McCartney Batalkan Konser di Jepang? Paul McCartney/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Paul McCartney membuat beberapa penggemarnya di Jepang menangis sedih. Ya, mantan gitaris dari band legenda, The Beatles itu harus menggagalkan beberapa jadwal show-nya setelah divonis sakit.


Atas kondisi tersebut, Paul harus menggagalkan acaranya kemarin dan hari ini (18 dan 19 Mei) di Tokyo. Sebelumnya, dia juga telah menunda konser yang dijadwalkan pada hari Sabtu (17 Mei) akan kondisi serupa.


"Aku terkena virus sejak hari Jumat lalu. Dokter mengunjungiku dan ia mengatakan bahwa aku tak boleh tampil dulu," ungkap pria yang usianya telah menginjak kepala tujuh itu, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.


Umur 71 tahun, Paul McCartney masih aktif jalani konser dunia/Fameflynet©Umur 71 tahun, Paul McCartney masih aktif jalani konser dunia/Fameflynet©


Lebih lanjut, Paul turut melantunkan permintaan maafnya kepada fans atas kejadian ini. "Aku benar-benar minta maaf kepada para penggemarku. Padahal aku benar-benar antusias menyambut konser ini, tapi ini semua di luar kendali," lanjutnya.


Mengetahui usia Paul yang memang sudah tidak muda lagi ini, memang tak mengejutkan jika ia harus banyak bergelut dengan masalah kesehatan. Namun kecintaannya pada musik membuat ia terus berkarya dan terbang keliling dunia demi menghibur fans.


Semoga cepat sembuh Paul!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending