Dewi Sanca 'Main' Ular Lagi

Senin, 09 April 2012 12:15 | 

Yenny Anggraeny

Dewi Sanca 'Main' Ular Lagi
Trio Sanca: @KapanLagi.comŪ/Hendra


Kapanlagi.com - Sejak bergabung dengan 3 Macan Asli bersama Devie Fitria dan Yenny Anggraeny, Dewi Sanca harus mengubah image ketika perform. Sebelumnya, Dewi Sanca selalu membawa ular di setiap penampilannya.

Sekarang setelah hengkang dari 3 Macan Asli, Dewi telah membentuk trio baru dengan nama Tiga Sanca. Untuk membedakan dengan trio-trio sebelumnya, mereka akan memunculkan citra baru.

"Grup Tiga Sanca ini aku menampilkan image kita yang identik dengan ular. Kita setiap perform atau show pasti pakai ular. Kalau aku pakai ular yang besar, Ratna dan Stella pakai ular yang kecil. Tapi goyangan kita tetap pakai koreo agak Arabian,", papar pentolan Tiga Sanca, Dewi Sanca di kawasan Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Tapi diakui oleh dua personil lainnya, mereka belum terbiasa dengan image yang akan dibentuk oleh Tiga Sanca, "Ya awal-awal memang takut, tapi kita coba," kata Stella. Ratna pun mengaku masih merasa geli.

Meski mereka berdua masih takut-takut, Dewi berusaha meyakinkan rekannya bahwa ular itu tidak berbahaya. "Mereka takut-takut juga sih, tapi mereka wonder woman semua," tutupnya. (kpl/hen/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -