Kejutkan American Idol, Demi Lovato Inginkan Kursi Juri!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Kejutkan American Idol, Demi Lovato Inginkan Kursi Juri! Demi Lovato ©fameflynet
Kapanlagi.com - American Idol mendapatkan sedikit kejutan pada Rabu (16/4) waktu setempat. Pasalnya, mantan juri X Factor, Demi Lovato, hadir di sana dan menyaksikan para kontestan tampil.


"Kamu harus bergabung bersama kami di sini," kata Ryan Seacrest menyambut Demi yang muncul dari backstage.


Demi pun muncul mengenakan pakaian bergaya rockstar ciri khasnya. Malam itu, Demi memakai jaket kulit hitam berpadu dengan kaos putih, serta celana yang beraksen rebel.


Demi lakukan selfie dengan Randy Jackson ©allthenewsDemi lakukan selfie dengan Randy Jackson ©allthenews


"Ya, aku sangat senang di sini. Soalnya di belakang aku sudah mulai agak bosan," ucap Demi dengan senyumnya yang manis. "Aku ingin melihat aksi (mereka)," tambahnya seperti dikutip dari RyanSeacrest.com.


Ia kemudian duduk di dekat meja juri, dekat Randy Jackson. Saat jeda acara, Demi bahkan terlihat melakukan selfie dengan Randy. Rupanya, penyanyi Skyscraper itu memiliki mimpi untuk jadi salah satu juri American Idol, seperti yang ia ungkapkan di Twitter.


"(Aku) enggak bisa tidur, aku membayangkan bisa menonton @americanidol dan melakukan audisi suatu hari nanti. Hidup memang kadang seperti mimpi," harap Demi.


Nah, kira-kira Demi bakal jadi juri untuk American Idol tidak ya? Mengingat Demi sudah berpengalaman dengan menjadi juri X Factor AS beberapa waktu lalu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rya/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending