Keistimewaan Album Baru Ungu

Rabu, 09 Mei 2012 23:42 | 

Ungu

Keistimewaan Album Baru Ungu
Ungu





Kapanlagi.com - Dalam launching album terbarunya bertajuk TIMELESS, Ungu membawakan 4 lagu terbaru. Total dari album tersebut terdapat 12 lagu yang terdiri dari 4 lagu baru dan 8 lagu lama.

Mengenai komposisi dalam album tersebut yang menggabungkan lagu lama dan lagu baru, Enda menuturkan bahwa di lagu lama dipilih berdasarkan memiliki waktu dan peran khusus dari kenangan Ungu sendiri.

"Album TIMELESS ini, konten isinya empat lagu baru, dan lagu-lagu yang pada waktunya merupakan lagu yang punya posisi khusus dalam perjalanan karir kita. Mungkin kayak, Demi Waktu, pada waktunya dia menjadi single sangat berpengaruh sekali terhadap keberadaan kita sekarang. Dan pas sekali buat perkembangan dan musikalitas musik kita," paparnya saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (8/5).

Pasha menambahkan bahwa album ini istimewa bagi mereka. Terlebih 4 lagu baru yang ditulis sangat pribadi dari masing-masing personel. Namun mereka mencoba berbagi keistimewaan tersebut kepada penggemarnya.

"Memang kalau ditanya keistimewaan album ini buat kita pribadi, setiap album kita adalah istimewa. Namun, kenapa ini menjadi lebih istimewa? di sini ada empat lagu pribadi yang buat kita pribadi mempunyai tema yang berbeda-beda. Punya kekuatan lagu yang menurut kami pribadi kuat banget. Jadi sehingga tak ada salahnya bagi penikmat musik untuk dengarkan," tukasnya. (kpl/gum/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -