Keisengan Alex Turner Jadi Sebuah Lagu Baru Mini Mansions

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Keisengan Alex Turner Jadi Sebuah Lagu Baru Mini Mansions Alex Turner © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kadangkala, sebuah keisengan bisa menjadi sebuah inspirasi dalam membuat lagu. Atau setidaknya, membuat sebuah versi lain dari lagu yang sudah ada. Setidaknya itulah yang terjadi pada Mini Mansions setelah penampilannya 'diisengi' oleh vokalis Arctic Monkey, Alex Turner.


Beberapa waktu lalu Mini Mansions tampil dalam sebuah gigs di London. Pada saat mereka membawakan lagu yang berjudul Vertigo, muncullah Alex Turner dari kerumunan penonton. Padahal saat itu Turner sedang asyik nonton bersama para personel Gorillaz.


Alex Turner tiba-tiba naik panggung saat Mini Mansions tampil © Mini Mansions Official FacebookAlex Turner tiba-tiba naik panggung saat Mini Mansions tampil © Mini Mansions Official Facebook


Turner hanya menyanyikan 1 bait lagu, lalu mengembalikan mic ke tempatnya semula. Penampilan isengnya saat itu membuat para personel Mini Mansions mendapat ide untuk melibatkan Turner dalam lagu yang berjudul Vertigo ini. Jadilah mereka merekam lagu ini bersama Turner dan kabarnya mereka juga membuat sebuah film tentang kemunculan tiba-tiba Turner.


Trio Mini Mansions ini berencana untuk merilis album ke-2 nya pada tanggal 23 Maret nanti. Album ini adalah kelanjutan dari album terdahulu mereka yang rilis tahun 2010. Album ini akan dirilis di bawah naungan Electromagnetic Recordings milik T Bone Burnett.



Sebenarnya Mini Mansions sedang melakukan tur Inggris untuk mendukung penampilan Royal Blood. Dan tentu saja, Alex Turner pun bakal tampil bersama mereka di The Lexington, London.


Royal Blood dan Mini Mansions akan bermain di Dublin pada tanggal 10 Maret, dan keesokan harinya mereka harus tampil di Wolverhampton. Pada tanggal 13 Maret mereka akan melanjutkan penampilan di O2 Academy, London. Mini tur akan ditutup dengan penampilan di Rock City, Nottingham pada tanggal 14 Maret.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending