Katy Perry, One Direction, Ed Sheeran Siap Berbagi Panggung!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Katy Perry, One Direction, Ed Sheeran Siap Berbagi Panggung! Image: KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari acara musik tahunan Radio 1's Big Weekend 2014 ini. Walaupun cenderung tak begitu populer, namun tahun ini, nama-nama artis yang mereka sajikan adalah para musisi papan atas lho.


Beberapa nama besar di antaranya Katy Perry, One Direction, Ed Sheeran, Coldplay, Pharrell Williams, dan masih banyak lainnya. Katy akan menjadi bintang utama untuk tampil pada Minggu (25/5) malam bersama dengan Coldplay dan beberapa musisi lainnya.


Sedangkan One Direction bakal menjadi headline pada hari pertama pada Sabtu (24/5) bersama dengan Ed Sheeran, Lily Allen, Bastille, dan Pharrell. Acaranya sendiri akan dihelat di Glasgow Green, Amerika.


Coldplay & Pharrell Williams, performer lain pada Radio 1's Big Weekend/KapanLagi®Coldplay & Pharrell Williams, performer lain pada Radio 1's Big Weekend/KapanLagi®


Radio 1's Big Weekend akan disiarkan secara langsung, tentu saja pada stasiun Radio 1 dan BBC 1xtra. Bisa juga distream secara online lho, jadi buat kalian yang pengen nonton, jangan khawatir ketinggalan!


Dengan berkumpulnya para bintang seperti itu, bisa dipastikan jika animo masyarakat nantinya pasti bakal meledak. Tunggu kelanjutan beritanya ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending