'Kalian Menyebalkan', Justin Bieber Lagi-Lagi Bikin Fans Kecewa

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Kalian Menyebalkan', Justin Bieber Lagi-Lagi Bikin Fans Kecewa Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah meninggalkan imej sebagai penyanyi idola berwajah lugu, apa yang cukup membekas dari sosok Justin Bieber? Yap, heboh. Bukan cuma soal kisah asmaranya dengan beberapa perempuan, tapi juga sikapnya pada para fans yang terkadang membuat para Beliebers kecewa.


Setelah sempat menolak ajakan berfoto, kali ini Justin Bieber lagi-lagi menunjukkan sikap tidak ramahnya pada para fans. Dilansir dari Daily Star, Justin Bieber yang tengah berada di rangkaian Purpose Tour di Eropa itu mengucapkan kalimat yang segera menghancurkan hati para Beliebers.


Lagi, Justin Bieber bikin para fansnya kecewa dengan sikap kasarnya © TPG ImagesLagi, Justin Bieber bikin para fansnya kecewa dengan sikap kasarnya © TPG Images


"Kalian menyebalkan," jadi kalimat simpel mantan kekasih Sofia Richie itu pada seorang fans perempuan. Padahal, tentu saja bukan hal aneh kalau seorang fan garis keras berteriak histeris atau bertindak berlebihan saat melihat sang idola di depannya.


Kalimat itu dilontarkan Justin saat sang fans mencoba memanggil Justin dengan semangat. Sambil berjalan dan menoleh sedikit, Love Yourself hit maker ini kemudian mengeluarkan kalimat pedasnya yang langsung disambut suara kekecewaan para fans lain.



Sebelumnya, mantan kekasih Sofia Richie ini juga menolak hadiah seorang fan dengan kasar saat berada di atas panggung. Saat itu sang penggemar berharap topi yang ia lemparkan akan dipakai oleh Justin atau setidaknya diambil sebagai hadiah, tapi nyatanya pemberian itu justru ditendang Justin di atas panggung, tepat di hadapan penggemarnya itu.


Kejadian kali ini terjadi saat Justin dikawal melewati kerumunan fans di klub malam HEART di mana salah satu barisan mencoba menarik perhatiannya. Apapun alasannya, sepertinya Justin tidak perlu sampai melontarkan kata-kata pedas pada para fans yang selalu mendukungnya. Kalau komentar kamu sendiri bagaimana KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending