Kaki Patah, Konser Panic At The Disco Jalan Terus

Rabu, 01 Juni 2011 13:15 | 

Panic At the Disco

Kaki Patah, Konser Panic At The Disco Jalan Terus
Panic At The Disco @ aceshowbiz.com




Kapanlagi.com - Para fans Panic At The Disco boleh ngeri sekaligus kagum pada konser yang digelar di Florida, akhir minggu kemarin. Pasalnya, Brendon Urie, sang vokalis, sempat 'pamer' kakinya yang patah!

Pentolan band pelantun tembang I Write Sins Not Tragedies ini mengalami cedera yang cukup mengerikan dalam konsernya yang digelar di Pompano Beach Amphitheater, Florida. Urie mematahkan pergelangan kakinya ketika berusaha memanjat panggung kembali setelah terjun ke penonton.

Pria ini dengan santainya memberitahu penonton bahwa dia merasa pergelangan kakinya patah, jadi dia melepas sepatunya dan memperlihatkan bengkak yang cukup besar. "Seperti ada bola kasti di pergelangan kakiku," ujar Urie tanpa terlihat kesakitan.

Urie juga memberitahu penonton bahwa dirinya harus melanjutkan konser hanya dengan satu sepatu. "Konsernya akan terus kalau boleh," lanjut Urie. Band inipun berhasil menyelesaikan konsernya, walaupun Urie pincang dan tak banyak bergerak.

Setelah konser digelar, Urie memposting foto kakinya sebelum dan setelah dibalut perban lewat Twitter. Bersama fotonya, Urie menulis, "Tidur seperti ini malam ini. Dan semuanya salahku." Get well soon!

  (ace/mae)

Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -