Kabar Tampilnya Coldplay di Israel - Palestina Dibantah

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 11 Januari 2017 14:22
Kabar Tampilnya Coldplay di Israel - Palestina Dibantah
Coldplay Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kabar bakal tampilnya Coldplay untuk orang-orang Israel dan Palestina pada November mendatang baru saja dibantah. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pihak representatif Coldplay kepada sumber The Rolling Stone. Ia menyebutkan bahwa tak ada yang benar dengan perkataan yang ada dalam kabar tersebut.

Berita bakal tampilnya Coldplay di bagian utara Laut Mati (daerah Israel dan Palestina) dikabarkan oleh The Times of Israel yang mengutip laporan dari Israel Channel 2. Kelompok musik asal Inggris tersebut diklaim bakal perform di sana pada tanggal 2 dan 3 November mendatang.

Bertajuk konser damai, laporan tersebut mengabarkan bahwa akan tersedia 50.000 tiket yang akan dijual di daerah Israel dan Palestina. Bukan itu saja, Coldplay diklaim akan datang ke Israel dua minggu sebelumnya untuk merekam sebuah lagu dengan artis asal Israel dan Palestina.

Salah satu pihak representatif Coldplay mengatakan kepada sumber Rolling Stone bahwa tak ada kebenaran dari berita bakal tampilnya band asal Inggris ini di Israel - Palestina  splashnews.comSalah satu pihak representatif Coldplay mengatakan kepada sumber Rolling Stone bahwa tak ada kebenaran dari berita bakal tampilnya band asal Inggris ini di Israel - Palestina splashnews.com

Memang saat ini Coldplay sedang sibuk-sibuknya dengan tur A Head Full Of Dreams. Ini merupakan salah satu rangkaian dari promosi untuk album yang bertajuk sama dengan tur tersebut.

Negara Asia Tenggara juga menjadi tempat singgah Coldplay dalam tur mereka kali ini. Beberapa negara yang beruntung antara lain adalah Singapura, Filipina dan Thailand.

Yang terbaru, band yang dipilari oleh Chris Martin ini baru saja mengumumkan rencana mereka untuk merilis sebuah karya baru di tahun 2017. Dalam format Extended Play, album ini diberi tajuk KALEIDOSCOPE.

Jangan Lewatkan!

Coldplay Tampilkan Tarian Indonesia di Klip 'Amazing Day'
Pendapatan Coldplay Dari Tour 'Head Full of Dreams', Fantastis!
Icha Ayu, Gadis Sampul Yang Pilih BCL Daripada Dian Sastro! Why?
Gwyneth Paltrow Semakin Positif Dengan Perceraiannya
Dikembalikan, Album Adele Jadi Hadiah Paling Tak Diinginkan?

(rol/otx)


Nah, mengingat malam tahun baru berada tepat di akhir minggu, maka Coldplay dengan Hymn For The Weekend jadi salah satu track wajib yang harus ada dalam playlist kalian.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -